• Rabu, 28 September 2022

Detik-detik Aurel Hermansyah Melahirkan, Krisdayanti: Tubuh, Gestur, dan Bentuk Aurel Kaya Saya

- Selasa, 22 Februari 2022 | 19:22 WIB
Atta Halilintar mengecup kening Aurel Hermansyah sebelum memasuki ruang operasi  (YouTube AH )
Atta Halilintar mengecup kening Aurel Hermansyah sebelum memasuki ruang operasi (YouTube AH )

RADIOWEBINDO- Kabar bahagia tengah meliputi pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Anak pertama yang selama ini dinanti-nantikan pun akhirnya lahir di tanggal cantik, Selasa (22/2/2022) di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Detik-detik Aurel Melahirkan

Sebelum memasuki ruang operasi, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlebih dahulu melakukan shalat berjamaah.

Di dalam kamar perawatan, keluarga Aurel yakni sang ibu Krisdayanti dan Ashanty, dan juga sang ayah Anang Hermansyah tampak berkumpul dan bercengkerama.

Baca Juga: V BTS Sembuh dari COVID-19

"Hari ini udah tiba saatnya mau melahirkan insyaAllah semua lancar," ucap Atta Halilintar di kanal YouTube AH yang diunggah Selasa (22/2/2022).

Selanjutnya Aurel pun turun dari ranjang perawatannya untuk meminta doa dari suami dan kedua orang tuanya. Atta Halilintar, Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah pun bergantian mendoakan dan memeluk Aurel.

Setelah mendapat restu dari semuanya, Aurel pun menaiki kursi rodanya dan memasuki ruangan operasi ditemani sang suami.

"Bismillah nih sekarang kita mau ke ruang operasi, deg-degan," ucap Aurel.

Tidak hanya Aurel saja yang merasa deg-degan, semua yang menemaninya pun mengaku merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Positif COVID-19, Justin Bieber Tunda Konsernya

"Sejujurnya aku yang apa deg-degan gitu karena aku nangis depan dia tuh kaya yang gimana gitu. Pokonya dia pasti kuat, dia pasti apa, pasti bisa gitu ngelewatin ini. Cuma mellow aja dulu ngeliatin dia dari ini, tiba-tiba udah melahirkan. Ya berdoa semoga lancar, anaknya, ibunya, abangnya juga kuat di dalem. Kita di sini semua support," ucap Ashanty.

"Ya semoga Lolly dan dede A lancar dua-duanya, dan dua-duanya keluar dengan sehat semuanya," harap Azriel.

"Ya masih saya ingat, 10 Juli 1998. Di waktu itu saya rasa segala sesuatunya belum semeriah sekarang. Jadi ketika saya berangkat ke rumah sakit Pondok Indah waktu itu dengan dokter obgyn saya. Tubuhnya, gesturnya, bentuknya, kaya saya liat dia, bedanya saya tidak pakai penutup kepala. Jadi saya lihat persis gitu. Doa kita bersama Aurel bisa menyelesaikan proses persalinan ini didampingi sama suaminya. Dia masih ingat membawa tasbihnya untuk bersolawat. InsyaAllah proses bisa berjalan cepat karena terus terang kita yang nunggu jauh lebih stres semuanya yah," ujar Krisdayanti.

"Campur aduk perasaannya, ya seneng ya sedih, ya aku sih berharap kakak bisa kuatlah. Aku tahu dia, dia kuat. Bismillah dia kuat," tutur Anang Hermansyah.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X