• Senin, 5 Desember 2022

Positif COVID-19, Justin Bieber Tunda Konsernya

- Senin, 21 Februari 2022 | 20:32 WIB
Justin Bieber  (Instagram justinbieber )
Justin Bieber (Instagram justinbieber )

RADIOWEBINDO- Justin Bieber dinyatakan positif COVID-19. Karenanya, Justice World Tour  yang seharusnya berlangsung pada Minggu (20/2/2022) pun harus ditunda.

Selanjutnya, tur Justin Bieber tersebut akan dijadwal ulang pada 28 Juni. Sementara pengembalian uang akan tersedia di tempat pembelian.

"Karena hasil positif COVID dalam keluarga Justice Tour, sayangnya, kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas," tulis akun Twitter @JusticeTourNews.

Baca Juga: Kim Min Ju Positif COVID-19

"Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu," lanjutnya.

The Justice World Tour, yang semula dijadwalkan akan dimulai pada Maret 2020, telah ditunda hampir dua tahun karena pandemi COVID-19.

Justin Bieber memulai konser pertama pada hari Jumat di San Diego, selanjutnya lokasi konser kedua adalah Las Vegas. Tur tersebut rencananya akan berlangsung hingga Maret 2023.

"Peluncuran tur di San Diego sukses besar dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin," tambah pernyataan itu.

Baca Juga: WOODZ Batalkan Jadwalnya Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Menurut situs webnya, tur dunia 6 sesi Justin Bieber rencananya akan mengunjungi 20 negara berbeda dalam 13 bulan. Pelantun "Stay" itu akan mengakhiri sesi 1 dengan penampilannya yang dijadwalkan ulang di Las Vegas, sebelum memulai sesi kedua di Eropa, di mana ia akan melakukan perjalanan ke empat negara antara 3 dan 10 Agustus.

Sesi 3, 4, dan 5 akan menampilkan konser di tiga negara Amerika Selatan — Brasil, Chili, dan Argentina — serta Afrika Selatan, Israel, Australia, dan Selandia Baru dari September hingga Desember.

Tur akan kembali ke Eropa untuk putaran keenam dan terakhirnya, yang dijadwalkan akan dimulai pada 13 Januari 2023. Bieber akan mengunjungi 16 negara berbeda selama rentang tiga bulan, dengan tur yang dijadwalkan berakhir di Kraków, Polandia.

Jaden Smith dan TEO telah ditunjuk sebagai artis pembuka untuk semua 52 tanggal tur, per rilis berita bulan November. Eddie Benjamin dan Harry Hudson akan bergabung dalam tur di berbagai tanggal lainnya.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB
X