• Kamis, 1 Desember 2022

Yeonjun TXT Dinyatakan Positif COVID-19

- Kamis, 17 Februari 2022 | 21:24 WIB
Unggahan pertama Yeonjun di aku Instagram-nya  (Instagram yawnzzn)
Unggahan pertama Yeonjun di aku Instagram-nya (Instagram yawnzzn)

RADIOWEBINDO- BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Yeonjun TXT telah dinyatakan positif COVID-19, Jumat (17/2/2022).

Yeonjun sempat merasa tidak enak badan termasuk sakit kepala pada hari Sabtu (12/2/2022). Ia pun lalu menjalani tes PCR dan hasilnya negatif. Namun karena bergejala, ia pun dikarantina, jauh dari anggota lain.

"YEONJUN sempat merasa tidak enak badan termasuk sakit kepala pada hari Sabtu tanggal 12 dan mengikuti tes PCR setelah mengunjungi rumah sakit, yang hasilnya negatif. Sejak itu, ia pergi ke karantina preemptive jauh dari anggota lain. Dia kemudian mulai menunjukkan gejala ringan lainnya seperti demam ringan dan sakit tenggorokan, dan mengambil tes PCR lagi pada Rabu 16, dan didiagnosis dengan COVID-19 pagi ini," tulis BIGHIT MUSIC melalui Weverse.

Baca Juga: Tom Holland Istirahat dari Dunia Akting

BIGHIT MUSIC pun menuturkan bahwa Yeonjun telah divaksinasi dua dosis. Karenanya, gejala yang dialaminya tidak terlalu berat.

"YEONJUN menyelesaikan dua putaran vaksinasi COVID-19, dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan," lanjutnya.

Selanjutnya, BIGHIT pun menjelaskan tentang kondisi anggota TXT lainnya.

"Tidak ada anggota TOMORROW X TOGETHER selain YEONJUN yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes mandiri yang mereka lakukan hari ini," terangnya.

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu YEONJUN dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan," tutup pernyataan itu.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB

Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
X