• Jumat, 9 Desember 2022

Positif Covid-19, Eunhyuk Super Junior Tunda Semua Jadwal Kegiatan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 09:52 WIB
Eunhyuk Super Junior. (Twitter/@SJofficial)
Eunhyuk Super Junior. (Twitter/@SJofficial)

RADIOWEBINDO - Eunhyuk Super Junior telah didiagnosis dengan Covid-19.

Dilansir dari Soompi, pada 20 Januari, Label SJ mengumumkan bahwa Eunhyuk telah melakukan tes rapid antigen untuk Covid-19 dengan alasan pencegahan.

Hasilnya menunjukkan bahwa dia kemungkinan terinfeksi Covid-19, sehingga dia menjalani tes PCR lanjutan.

"Pada pagi hari tanggal 20 Januari, Eunhyuk Super Junior menjalani tes rapid antigen dan tampaknya mendapatkan hasil positif Covid-19. Dia pun pergi ke rumah sakit untuk melakukan tes PCR lanjutan. Pada malam hari, hasil tes menunjukan bahwa dia dipastikan positif," tulis Label SJ.

Label SJ juga mengungkapkan bahwa anggota Super Junior itu telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin Covid-19 pada bulan Desember, sehingga gejalanya yang dialaminya tidak terlalu parah.

Baca Juga: Masyarakat Diminta Kurangi Kegiatan Tatap Muka Untuk Menekan Penularan Kasus COVID-19 Terutama Varian Omicron

Semua kegiatan yang dijadwalkan telah ditunda, dan Eunhyuk beristirahat dengan aman sambil mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa baru-baru ini Eunhyuk tidak memiliki kontak dekat dengan salah satu anggota Super Junior lainnya. Untuk berjaga-jaga, bagaimanapun, semua anggota dan staf terkait mereka sedang diuji," tambah Label SJ.

"Kami menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan Eunhyuk. Kami juga akan setia mengikuti arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit," sambung agensi.


Editor: Windy Winiarti

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Bongkar Pahitnya Dunia Industri Hiburan

Kamis, 8 Desember 2022 | 14:12 WIB

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB
X