• Sabtu, 21 Mei 2022

Dijenguk Sule, Begini Kondisi Terkini Komedian Tukul Arwana

- Jumat, 21 Januari 2022 | 11:00 WIB
Sule ungkap kondisi terkini Tukul Arwana di kanal YouTube-nya  (YouTube SULE Channel )
Sule ungkap kondisi terkini Tukul Arwana di kanal YouTube-nya (YouTube SULE Channel )

RADIOWEBINDO- Beberapa waktu lalu, presenter sekaligus komedian senior Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak. Ia pun harus menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur.

Setelah pulang dari rumah sakit, sejumlah teman dan kerabat pun bergantian menengok pria dengan nama lengkap Tukul Riyanto tersebut, di antaranya komedian Sule. Menurut Sule, Tukul sangat senang dikunjungi oleh sahabat-sahabatnya.

"Tadi kita ketawa-ketawa, kita coba canda-candain biar dia tuh semangatnya terus memorinya, karena ini motoriknya mash belum bekerja maksimal, tapi seger banget. Badannya juga seger, senyumnya masih khas, terus ekspresi-ekspresi lucunya masih khas," ungkap Sule di kanal YouTube SULE Channel yang diunggah Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Penulis Novel Layangan Putus Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Memimpikan Cappadocia

Sule pun meminta doa dari teman-teman, sahabat, dan netizen untuk mendoakan Tukul Arwana agar ia dapat segera sembuh seperti sedia kala.

"Matanya cuman tadi agak sedikit berkaca-kaca matanya. Sedihlah mungkin. Berarti minimal memorinya dia inget yah," ucapnya.

"Pas begitu ketemu dia langsung megang tangan, liat, ga nyangka kali yah saya bisa dateng kesini," tambah Sule.

Sule mengaku, dirinya berusaha menyempatkan waktu untuk menengok Tukul Arwana karena di mata Sule, Tukul adalah sosok yang berjasa bagi karirnya.

"Ya saya nyempetin waktulah untuk mas Tukul. Mau tidak mau, saya bisa jadi seperti ini tuh karena beliau juga memberikan inspirasi dan kontribusi banyak untuk para juniornya," tuturnya.


Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu First Love - Cha Eun Woo ASTRO

Kamis, 19 Mei 2022 | 23:01 WIB
X