• Sabtu, 21 Mei 2022

Andrew Garfield Berbohong Pada Emma Stone Demi Rahasiakan Kemunculannya di Spider-Man: No Way Home

- Rabu, 19 Januari 2022 | 06:27 WIB
Andrew Garfield  (Instagram spidermanmovie )
Andrew Garfield (Instagram spidermanmovie )

RADIOWEBINDO- Andrew Garfield benar-benar merahasiakan kemunculannya di Spider-Man: No Way Home kepada siapa pun. Ia bahkan berbohong saat mantan pacar dan lawan mainnya di The Amazing Spider-Man, Emma Stone menanyakan hal tersebut padanya.

"Emma terus mengirimiku pesan, dan dia bertanya, 'Apakah kamu ada di film Spider-Man baru ini?' Dan, aku menjawab, 'Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan.' Dia membalas, 'Diam, katakan saja padaku.' Aku berkata, 'Sejujurnya aku tidak tahu.' Aku terus melakukannya, bahkan dengan dia. Itu lucu,” katanya kepada Josh Horowitz di podcast Happy Sad Confused.

"Lalu, dia melihatnya, dan dia berkata, 'Kamu brengsek.'"

Baca Juga: Jatuh Sakit, Dorce Gamalama Minta Tolong Megawati untuk Berobat

Andrew Garfield juga mengungkapkan rumor tentang perannya yang beredar sebelum film tersebut dirilis. Pada Januari 2021, seorang pengemudi Door Dash mengantarkan makanan untuknya dan dua temannya saat malam pertamanya di Atlanta untuk No Way Home.

“Aku membuka pintu. Aku sudah memakai topeng, topi, dan saya bilang, 'Terima kasih, bro,'” tutur Andrew Garfield. “Dan dia menjawab, "Yo, yo, yo, saya perlu melihat ID Anda,' dan aku berkata, 'Hah?' Dia pun kembali bilang, 'Saya perlu melihat ID Anda.' Dan Aku berkata, 'Tidak ada pengiriman makanan yang pernah meminta ID-ku. Ini menarik.'"

Aktor Spider-Man tersebut kemudian menjelaskan bahwa dia meminta pengemudi untuk mundur karena pandemi dan sekali lagi mempertanyakan mengapa dia harus menunjukkan ID-nya, yang ditanggapi oleh pengemudi karena dia memesan alkohol. "Saya tidak minum alkohol, saya mendapat taco," kata Garfield kepada pengemudi.

“Aku jelas tidak [kasar]. Aku memang meminta social distancing, tetapi aku jelas membuat pria itu kesal, dan aku tidak bermaksud demikian," ucap Andrew Garfield.

“Aku minta maaf atas apa pun yang mungkin disalahartikan sebagai tidak sopan. Aku tidak suka merepotkan orang," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Dukung Drama Baru Woo Do Hwan, Kim Min Jae Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting

Andrew Garfield juga membahas hari ketika pemeran penggantinya, William Spencer, memposting foto dirinya bersama Greg Townley, salah satu pemeran pengganti Tom Holland, di Instagram.

“Aku sangat mencintai William Spencer. Dia adalah temanku seumur hidup,” kata Garfield tentang Spencer. "Aku melihat postingannya, dan berkata, 'Bro apa yang kamu lakukan? Pemeran pengganti Tom ada di sana,' dan dia sangat manis tentang hal itu. Dia berkata, 'Oh, ayolah, biarkan aku melakukan pekerjaanku!'” Spencer kemudian menghapus postingan tersebut, yang selanjutnya memicu desas-desus bahwa Andrew Garfield dan Tobey Maguire akan muncul dalam film ketiga Spider-Man yang diperankan Tom Holland.

Terlepas dari berbagai kebocoran yang mengikutinya, Andrew Garfield mengatakan tidak ada momen ketika dia dan tim No Way Home mempertimbangkan untuk mengakui bahwa dia ada di film tersebut.

"Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," katanya. Ia menjelaskan bahwa bahkan orang-orang yang cukup yakin penampilannya akan terjadi pun tidak dapat mengetahui dengan pasti.





Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu First Love - Cha Eun Woo ASTRO

Kamis, 19 Mei 2022 | 23:01 WIB
X