• Sabtu, 21 Mei 2022

Changmin TVXQ Berbagi Pemikirannya tentang Menjadi Direktur SM Entertainment

- Senin, 17 Januari 2022 | 13:14 WIB
Changmin TVXQ. (Kolase Twitter/@TVXQ)
Changmin TVXQ. (Kolase Twitter/@TVXQ)

RADIOWEBINDO - Changmin TVXQ dengan jujur ​​membagikan pemikirannya tentang menjadi direktur SM Entertainment.

Dilansir dari Allkpop pada 17 Januari, Changmin menjadi bintang tamu di acara radio Kim Shin Young di MBC FM4U. Kim Shin Young pun bertanya apakah Changmin memiliki cita-cita menjadi direktur dari agensinya tersebut. Sebelumnya, Changmin pernah mengungkapakan bahwa pensiun sebagai artis SM agak mengecewakan bagi dirinya.

Baca Juga: Ada Taeyeon Hingga AB6IX, Berikut 6 Idol K-Pop yang Akan Rilis Lagu Baru Hari Ini

"Jadi, setiap kali orang memiliki harapan seperti itu kepada saya, saya merasa hidup saya belum sepenuhnya maksimal. Saya seharusnya melakukan lebih banyak untuk memenuhi harapan itu tetapi saya hanya seorang artis SM sampai saat ini," ujar Changmin.

Changmin juga menyebutkan tentang Kwangya. "Saya tidak bisa menyebutkan nama asli tapi Kyuhyun juga memanggil saya dan bertanya apa Kwangya itu. Saya bilang saya juga tidak tahu itu tapi kita harus pergi ke sana jika tuan (mengacu pada Lee Soo Man) pergi ke sana. Tidak peduli apa yang terjadi, kami pikir, jika dia mengatakan kami berada di Kwangya maka kami berada di Kwangya. Saya yakin siapa pun yang memiliki bos akan mengerti."

Editor: Leni Adelina

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu First Love - Cha Eun Woo ASTRO

Kamis, 19 Mei 2022 | 23:01 WIB
X