• Jumat, 21 Januari 2022

Machine Gun Kelly Merancang Sendiri Cincin untuk Melamar Megan Fox

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:27 WIB
Megan Fox dan Machine Gun Kelly  (Instagram meganfox)
Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Instagram meganfox)

RADIOWEBINDO- Setelah lebih dari setahun berkencan, Machine Gun Kelly akhirnya melamar Megan Fox menjadi istrinya, Selasa (11/1/2022).

Machine Gun Kelly melamar Megan Fox untuk menjadi istrinya (Instagram machinegunkelly)


Machine Gun Kelly rupanya tidak mau melamar Megan Fox dengan sesuatu yang biasa-biasa saja. Karenanya, rocker itu pun membantu merancang cincin dua batu dengan mempertimbangkan cinta mereka yang unik.

Bersamaan dengan pengumuman pertunangannya, Machine Gun Kelly pun membagikan video cincin pertunangan zamrud dan berlian cantik yang dibuat khusus oleh Stephen Webster untuk acara tersebut, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga: Kenalkan, Jeanneta Sanfadelia istri Ardhito Pramono

Dalam video tersebut, batu berbentuk potongan buah pir tampak berkilauan saat Megan Fox menggerakkan tangannya. Dalam caption postingannya, Machine Gun Kelly menjelaskan pilihan desainnya.

Cincin pertunangan Megan Fox yang dirancang Machine Gun Kelly (Instagram machinegunkelly )


"Saya tahu menurut tradisi adalah satu cincin, tetapi saya merancangnya dengan Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu menjadi dua bagian yang sama. Jiwa yang membentuk hati yang tidak jelas itulah cinta kita," tulisnya.

Seperti diketahui, Megan Fox bertemu Machine Gun Kelly saat syuting filmnya Midnight in the Switchgrass. Pasangan ini meresmikan hubungan mereka di Instagram musim panas lalu setelah dia muncul di video musik "Bloody Valentine".

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:19 WIB
X