• Rabu, 28 September 2022

Terbaring Sakit, Pak Ogah 'Si Unyil' Ingin Bertemu Pak Raden

- Selasa, 11 Januari 2022 | 21:25 WIB
Pak Ogah (Instagram/@pakogah_real)
Pak Ogah (Instagram/@pakogah_real)


RADIOWEBINDO - Dalam beberapa tahun kebelakang, Abdul Hamid atau yang sering dikenal Pak Ogah dalam serial 'Si Unyil' diketahui tengah terbaring sakit selama satu tahun belakangan. Pak Ogah dikabarkan mengalami penyumbatan pada otak serta terdapat batu di empedunya.

Sang istri, Yuyun mengungkapkan bahwa saat ini Pak Ogah tidak bisa berkomunikasi dengan lancar dan kondisinya pun terbaring lemah diatas kasur. Karena faktor ekonomi, keluarganya pun tak mampu membawa Pak Ogah ke rumah sakit. Walaupun sebelumnya pernah dibawa ke rumah sakit, namun Pak Ogah tak kunjung sembuh dan malah membuat keluarganya terlilit hutang BPJS.

Baru-baru ini, di media sosial tengah tersebar video Pak Ogah yang menyebut dirinya ingin bertemu dengan rekan lamanya, Pak Raden di serial 'Si Unyil'. Namun, pemeran Pak Raden dalam serial 'Si Unyil' ini diketahui telah tutup usia pada tahun 2015 silam.

Baca Juga: Posting Foto Bersama Perempuan Berhijab, Keanu Agl Mulai Go Public?

Dalam video di Instagram yang diunggah oleh akun @pakogah_real pada 6 Januari 2022, Pak Ogah menyebutkan bahwa ia ingin bertemu Pak Raden.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pak Ogah ???????????? (@pakogah_real)

"Ya Allah ngomongnya udh mulai ngaco lagi,,minta pulang Mulu. Sekarang ngomongin mau ketemu Pak Raden terus. Semoga Allah sembuh kan," tulis akun @pakogah_real pada keterangan video yang diunggah tersebut.

Dari postingan video tersebut, banyak para netizen dan para penggemarnya yang sering menonton beliau di serial 'Si Unyil' yang memberikan semangat dan mendoakan Pak Ogah untuk cepat sembuh.

"Semangat pakogah, doa yg terbaik untuk pakogah, tidak akan terlupa segala karya yang menghibur kami anak” 90an. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," komentar akun @trimulia_02.

"Syafakallah Pak Ogah,, semoga diberikan hal yg terbaik utk kesehatannya. Saya adalah salah satu anak2 yg Bahagia dg penampilan bapk serta keluarga s unyil dahulu kala," komentar akun @wilhelminapoetry.

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X