Chorong APink Buka Suara untuk Pertama Kali Terkait Tuduhan Bullying di Sekolah

- Kamis, 6 Januari 2022 | 08:10 WIB
Chorong APink. (Instagram/@official.apink2011)
Chorong APink. (Instagram/@official.apink2011)

RADIOWEBINDO - Chorong APink buka suara untuk pertama kalinya tentang perasaannya sejak dia menghadapi tuduhan tentang kekerasan di sekolah.

Dilansir dari Allkpop, pada 1 Januari lalu, Chorong membuat postingan di fancafe resmi APink berjudul, "KEPADA. Panda" (nama fandom resmi APink). Di sini, dia mengungkapkan perasaannya terkait kontroversi bullyingnya. Ini adalah pertama kalinya Chorong terbuka tentang masalah ini setelah dugaan teman sekelas sebelumnya A menuduhnya melakukan kekerasan di sekolah dan mengklaim Chorong telah berulang kali menamparnya.

Chorong juga telah menggugat A atas pencemaran nama baik dan karena mengancamnya dengan penyebaran informasi palsu. Polisi menyimpulkan bahwa A telah mengancam Chorong dan membawa kasus ini ke penuntutan. Kemudian, pada November 2021, tuduhan yang dilakukan terhadap Chorong ternyata tidak benar.

Baca Juga: Rumor Bullying Chorong APink Terbukti Palsu, Netizen Tuntut Penyebarnya Harus Dihukum

"Saya menulis di sini setelah sekian lama. Apakah Anda semua menikmati Hari Tahun Baru yang bahagia? Tahun lalu, saya membuat banyak penggemar kecewa dan khawatir, dan itu adalah tahun ketika hati saya tidak bahagia. " Ia melanjutkan, "Untuk para penggemar yang frustrasi dan khawatir serta kecewa dan berpaling dariku, aku minta maaf karena aku tidak bisa memberikan jawaban untuk sementara waktu. Sejujurnya, pada awalnya aku menulis bagian yang panjang dan berulang kali. menghapus dan menulisnya lagi. Tapi kemudian, saya memikirkan bobot yang dimiliki kata-kata dan karena saya khawatir [kata-kata saya] mungkin menjadi alasan dan menyebabkan kesalahpahaman lain, saya tidak bisa memberikan jawaban apa pun." tulis Chorong pada 1 januari 2022.

Chorong juga menyebut dirinya bersama anggota APink lainnya telah menggelar fanmeeting ulang tahun debut ke-10 APink pada 31 Desember 2021. Ia mengatakan sebagai pemimpn grup tersebut, ia akan bekerja keras sehingga grupnya hanya akan menyampaikan kabar baik saja kepada para penggemar.

Baca Juga: Chorong APink dan Orang yang Mengaku Jadi Korban Bully Saling Tuduh Sebarkan Informasi Palsu

"Ketika saya memikirkan Panda yang tidak dapat sepenuhnya menikmati ulang tahun ke 10 kami, hati saya terasa berat dan sakit. Saya bukan orang yang sempurna dan bukan orang yang tanpa kekurangan, tetapi saya bekerja sangat keras untuk berhati-hati. dalam segala hal yang saya lakukan dan selalu bertindak dengan tulus. Tahun ini, sebagai pemimpin APink, saya akan bekerja sangat keras sehingga kami hanya dapat menyampaikan kabar baik kepada penggemar kami. Saya akan menjadi pemimpin dan grup yang lebih besar lagi, sehingga kamu bisa keluar dan dengan bangga mengatakan bahwa kamu adalah penggemar A Pink." tutur Chorong.

Terakhir, Chorong menambahkan, "Mungkin tidak nyaman untuk membicarakan topik yang begitu berat mulai tahun baru, tetapi saya memberanikan diri untuk menulis di sini karena itu adalah sesuatu yang sangat ingin saya katakan kepada Anda. Saya tidak akan bertanya lagi kepada Anda untuk percaya pada saya atau menunggu saya. Saya hanya akan bekerja sangat keras."  

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hyunsuk TREASURE Tunjukkan Bakatnya yang Luar Biasa

Minggu, 5 Februari 2023 | 09:01 WIB
X