• Senin, 26 September 2022

Aktris 'Snowdrop' Kim Mi Soo Meninggal Dunia

- Rabu, 5 Januari 2022 | 17:09 WIB
Kim Mi Soo berperan sebagai teman sekamar Jisoo BLACKPINK bernama Yeo Jung Min dalam drama Snowdrop  (Instagram landscape_ent)
Kim Mi Soo berperan sebagai teman sekamar Jisoo BLACKPINK bernama Yeo Jung Min dalam drama Snowdrop (Instagram landscape_ent)

RADIOWEBINDO- Kabar duka datang dari salah satu pemeran pendukung Snowdrop, yakni Kim Mi Soo. Kim Mi Soo yang berperan sebagai teman sekamar Jisoo BLACKPINK bernama Yeo Jung Min meninggal dunia pada usia 31 tahun.

Rabu (5/1/2021), dilaporkan bahwa Kim Mi Soo telah meninggal dunia dan pemakamannya akan diadakan di Layanan Pemakaman Taeneung Sungsim.

Kemudian pada hari yang sama, agensinya Landscape Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut dengan pernyataan berikut:

Baca Juga: Ada Kang Daniel dan Chae Soo Bin! Yuk Berkenalan dengan Para Pemain Drama 'Rookie Cops'

Ini adalah agensi aktris Kim Mi Soo, Landscape Entertainment. Kami menyampaikan berita duka dan memilukan.

Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih dengan berita duka yang tiba-tiba.

Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak mengarang desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan, yang shock dan berduka, dapat dengan hormat mengenang almarhum. Sesuai keinginan keluarganya, pemakaman akan diadakan secara tertutup.

Semoga Kim Mi Soo beristirahat dengan tenang, dan sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum.

Kim Mi Soo muncul di banyak drama terkenal termasuk “Hi Bye Mama,” “The School Nurse Files,” dan “Yumi’s Cells.” Proyek terbarunya adalah “Snowdrop” JTBC, yang masih ditayangkan tetapi telah selesai syuting karena merupakan drama pra-produksi.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X