• Rabu, 28 September 2022

Presenter Robby Purba Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

- Jumat, 31 Desember 2021 | 16:46 WIB
Robby Purba (Instagram/@robbypurba)
Robby Purba (Instagram/@robbypurba)


RADIOWEBINDO - Di saat orang-orang sedang bersiap merayakan tahun baru 2022, presenter Robby Purba justru dikabarkan telah menjalani operasi pengangkatan payudaranya pada 30 Desember 2021.

Robby Caesar Titian Surya Purba atau yang sering dikenal Robby Purba, merupakan salah satu pembawa acara dan aktor yang mengawali karir sebagai penyiar di salah satu radio di Lampung. 

Dalam Instagram pribadinya, Robby Purba menyampaikan kondisi kesehatannya sehabis menjalani operasi pengangkatan tumor payudara. Dalam postingan itu ia juga mengunggah potret dirinya yang sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit bersama dokter Rumah Sakit MRCC Siloam.

Postingan Instagram Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Baca Juga: Tersandung Kasus Prostitusi, Artis CA Ditangkap Polisi

"PRIA dengan TUMOR PAYUDARA. Bisakah? Alhamdulillah ternyata bisa…lagian apa sih yang Allah gak bisa…nah abang yang beruntung nih..kasus yang jarang terjadi kepada pria. Sudah 9 bulan mau olah raga sakit,turun tangga-pun dada sakit.jadi terganggu apalagi kalau lagi shooting dan harus lompat-lompat. Hehehe.." tulis Robby Purba pada Kamis (30/12).

Kasus yang menimpa dirinya saat ini masih langka dan Robby Purba pun mengungkap bahwa banyak kemungkinan yang menjadi pemicu ia terkena tumor payudara. "Pemicunya banyak,selain Genetic – karena supplements2 gym atau susu juga bisa (menurut Dokter specialistnya),"ungkap Robby Purba.

Setelah menjalani operasi pengangkatan tumor payudara, Robby Purba berharap tumor itu tidak menyebar ke bagian lain dalam tubuhnya. Dan Robby Purba juga mengingatkan kepada teman-temannya yang sering berolahraga ke Gym untuk lebih menjaga suplemen yang dikonsumsi.***(Selvy Rachmawati)

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X