• Kamis, 1 Desember 2022

Deddy Corbuzier Ungkap Alasannya Tidak Melayat Laura Anna

- Kamis, 30 Desember 2021 | 12:18 WIB
Deddy Corbuzier  (Youtube Deddy Corbuzier )
Deddy Corbuzier (Youtube Deddy Corbuzier )

RADIOWEBINDO- Selebgram Laura Anna telah meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Perempuan pemilik nama lengkap Eledenyi Laura Anna ini tutup usia di tengah perjuangannya menuntut pertanggungjawaban sang mantan kekasih, Gaga Muhammad yang membuatnya lumpuh.

Para sahabat maupun kerabat yang mengenal Laura pun berdatangan ke rumah duka Sapo Gabe, Cibubur sebagai rumah duka sementara, maupun rumah duka Heaven, Pluit sebagai tempat peristirahatan terakhir.

Namun, di antara para pelayat tersebut tidak tampak sosok Deddy Corbuzier. Padahal sebelum meninggal, Laura sempat menjadi bintang tamu di acara Podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Artis TikTok Ini Ditinggalkan Pacar Setelah Diberi Uang Rp50 Juta

Karenanya, di acara Podcast bersama kakak Laura, Greta Edelenyi, Deddy pun menjelaskan alasannya mengapa ia tak menghadiri acara pemakaman Laura.

"Gue pertama mau minta maaf dulu. Pada saat Laura meninggal, I don't go to, gue ga pergi ke pemakamannya, gue ga pergi ke rumah sakit. Jujur yah gue kasih tau kenapa gue punya trauma yang luar biasa dengan rumah sakit dan pemakaman," ungkap Deddy Corbuzier di acara podcast-nya yang diunggah Kamis (30/12/2021).

Deddy menjelaskan, traumanya tersebut muncul setelah ayahnya meninggal.

"When my father passed away, gue ada di Rumah Sakit, gue ada di pemakaman, gue ada di rumah semayam and these painful," ucapnya.

Baca Juga: Berkenalan dengan Karakter Sehun EXO di Film 'The Pirates: Goblin Flag'

Karenanya setiap kali ada temannya meninggal, Deddy pun tidak pernah melayatnya. Ia memilih untuk menemui keluarganya setelah suasananya lebih tenang.

"Sometimes ketika ada temen gue yang meninggal, dan gue tuh ga mau ngechat dulu dan sebagainya sebelum kondisinya membaik dan pada saat my dad passed away gue tuh terganggu sama chat orang," tururnya.

"Akhirnya setelah itu setiap ada yang meninggal gue bilang you know what mending gue ketemu nanti," lanjutnya lagi.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB

Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
X