• Kamis, 1 Desember 2022

Tak Ada yang Tahu, Deddy Corbuzier Ternyata Pernah Memberi Laura Anna Uang Rp 250 Juta

- Rabu, 15 Desember 2021 | 19:24 WIB
Reaksi Laura Anna saat diberi bantuan oleh Deddy Corbuzier  (Instagram mastercorbuzier)
Reaksi Laura Anna saat diberi bantuan oleh Deddy Corbuzier (Instagram mastercorbuzier)

RADIOWEBINDO- Sebelum menjadi bintang tamu di acara podcastnya, Deddy Corbuzier melalui yayasan Indonesia Pasti Bisa rupanya sempat memberikan bantuan sejumlah uang untuk selebgram Laura Anna. Uang sebesar Rp 250 juta itu Deddy Corbuzier titipkan pada komika Marshel Widianto.

Hal ini diungkapkan Deddy Corbuzier melalui video di akun Instagramnya yang diunggah Rabu (15/12/2021). Dalam video tersebut, Marshel melaporkan bahwa uang dari Deddy sudah diterima oleh Laura.

Tampak gepokan uang itu tergeletak di atas kasurnya. Laura yang duduk di kasur terlihat malu sembari mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier.

"Makasih Om Ded, makasih banyak. Uangnya aku bawa tidur, makasih ya," ucap Laura dalam video tersebut.

Baca Juga: Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Berikut Riwayat Penyakit yang Dideritanya

Laura menilai, jumlah uang itu sangat berlebihan untuknya. Karenanya, ia pun berencana untuk menyalurkan uang tersebut kepada anak-anak yatim piatu. 

"Marshel Rp250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh. Aku tuh masih ada, nggak sekurang-kurangnya aku gitu loh. Bilangin ke Om Ded makasih banyak. Aku pasti akan kasih ini ke anak yatim, beliin juga, sumbangin juga, beliin hadiah-hadiah. Kalau mau kamu ikut aku beliin kado-kado sama Om Ded juga kalau mau," ujar Laura.

Dalam unggahannya, Deddy Corbuzier juga memberikan ucapan duka yang mendalam untuk Laura.

"Selamat jalan @edlnlaura you motivate us," kata Deddy Corbuzier.

Deddy mengaku sebenarnya ia tidak ingin mengunggah video tersebut karena Laura sudah tenang di keabadian.

"Saya kadang capek dengar komen bicara ttg adsense harus nya di beri laura.. Video ini jauh sebelum kejadian... Dan tidak pernah saya tayang kan....," tulis Deddy.

"My friends.. Me and my foundation @indonesiapastibisaofficial don't need content to help people.. Video ini harus nya tidak keluar.. Tidak pernah keluar..But now she's gone...," lanjutnya.

Baca Juga: Selebgram Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ini

Deddy berharap, dengan mengunggah video Laura, banyak orang bisa memetik pelajaran dari kekuatan seorang Laura Anna juga tentang membantu orang lain yang tidak perlu selalu dibuat konten.

"Dan kita bisa banyak belajar..Dia kuat.. Dia luar biasa..Dan kita.. Kalau kita mau membantu orang... Bantu lah.. Dan kadang membantu.. Tak perlu di konten kan...Kadang," tutur Deddy.

Seperti diketahui, seminggu sebelum Laura Anna meninggal dunia, ia sempat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Di podcast tersebut Laura menceritakan kondisinya pasca kecelakaan yang terjadi di Desember 2019. Selain itu, Ia juga mengungkap sikap mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang meninggalkan dia saat sakit.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB

Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
X