• Kamis, 1 Desember 2022

Didiagnosis Kanker Tiroid Papiler, Park So Dam Jalani Pemulihan Usai Dioperasi

- Senin, 13 Desember 2021 | 16:19 WIB
Park So Dam. (Instagram/@sodam_park_0908)
Park So Dam. (Instagram/@sodam_park_0908)


RADIOWEBINDO - Aktris Park So Dam dikabarkan sedang menjalani pemulihan diri setelah melakukan operasi untuk kanker tiroid papiler.

Dilansir dari Soompi pada 13 Desember, agensinya Artist Company merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa aktris tersebut tidak akan bergabung dengan promosi untuk film aksi barunya “Special Delivery" yang akan tayang pada 12 Januari 2022 mendatang. Agensi menyebut bahwa Park So Dam akan fokus untuk menjalani pemulihan hingga sembuh total.

Baca Juga: Park So Dam Lakukan Pengiriman Berbahaya dalam Film Aksi Baru 'Special Delivery'

Berikut pernyataan dari agensi Artist Company:

"Aktris Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dari pemeriksaan kesehatan rutinnya, dan dia menyelesaikan operasi mengikuti rekomendasi dokter.

Karena "Special Delivery" yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera tayang perdana, aktris Park So Dam sangat kecewa karena dia tidak bisa bersama dengan penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan dukungan.

Meskipun aktris Park So Dam tidak dapat berpartisipasi dalam promosi "Special Delivery", dia mendukung pemutaran perdana "Special Delivery".

Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan tim produksi “Special Delivery” yang juga mengatasi situasi sulit bersama dengan semua orang yang mendukung “Special Delivery” dan aktris Park So Dam.

Aktris Park So Dam akan fokus pada pemulihan untuk menyapa semua orang dengan kesehatan yang baik di masa depan, dan agensinya Artist Company juga akan melakukan yang terbaik bagi aktris untuk memulihkan kesehatannya.

Terima kasih."

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB

Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
X