Gaga Muhammad Pernah Galang Dana Untuk Biaya Pengobatannya, Laura Anna: Dia Bohong

- Kamis, 9 Desember 2021 | 05:37 WIB
Laura Anna (YouTube Deddy Corbuzier )
Laura Anna (YouTube Deddy Corbuzier )

RADIOWEBINDO- Selebgram Laura Anna diketahui menderita spinal cord injury atau cedera saraf tulang belakang. Hal itu terjadi usai kecelakan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 lalu. 

Kala itu mobil yang dikendarai Gaga Muhammad terbalik. Kecelakaan terjadi diduga karena Gaga menyetir dalam kondisi mabuk.

Laura Anna menyebut, Gaga Muhammad memang sempat menggalang dana untuk membantu biaya perawatannya. Namun menurutnya, hal tersebut hanya kebohongan belaka karena dia tak pernah menerima uang hasil donasi tersebut.

"Iya pernah bantu saya (galang dana). Tapi dia bohong," ucap Laura Anna di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Tidak Bisa Berjalan Pasca Kecelakaan, Selebgram Laura Anna Jelaskan Kondisinya Saat Ini

"Dia bilang udah transfer ke temen-temen saya, paling pertama, Gaga Muhammad Rp10 juta. Kalau menurut Mas Deddy, kalau enggak transfer termasuk kebohongan enggak tuh?" sambungnya.

Laura menuturkan dirinya memiliki bukti. Dia memang pernah menerima uang hasil donasi, namun bukan dari Gaga melainkan dari teman-temannya.

"Dia enggak transfer. Donasi dari teman-teman saya ada. Karena mereka kasihan sama aku," kata Laura.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad telah ditahan oleh pihak berwajib atas kecelakaan yang menyebabkan Laura menjadi lumpuh. Perkara telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 1 November 2021.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hyunsuk TREASURE Tunjukkan Bakatnya yang Luar Biasa

Minggu, 5 Februari 2023 | 09:01 WIB
X