• Kamis, 1 Desember 2022

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jelaskan Proses Pemberian Nama Rayyanza Malik Ahmad

- Rabu, 1 Desember 2021 | 08:49 WIB
Nagita Slavina, baby Rayyanza, dan Raffi Ahmad saat konferensi pers Selasa (30/11/2021)  (YouTube Rans Entertainment )
Nagita Slavina, baby Rayyanza, dan Raffi Ahmad saat konferensi pers Selasa (30/11/2021) (YouTube Rans Entertainment )

RADIOWEBINDO- Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjelaskan proses penentuan nama anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Keduanya mengaku sebelumnya telah memgumpulkan banyak nama, namun keputusan terakhir untuk nama terpilih ditentukan oleh Raffi.

"Namanya banyak terus karena namanya banyak aku yang tentuin juga. Pokoknya kalau nama anak laki harus aku yang tentuin," ucap Raffi dalam acara konferensi pers online di kanal YouTube Rans Entertainment Selasa (30/11/2021).

"Ya aku juga minta masukkan ke beberapa, ke mama, ke orang deket bagusnya gimana, akhirnya Rayyanza Malik Ahmad," sambung Raffi.

Baca Juga: The Red Sleeve Jadi Drama yang Paling Banyak Dibicarakan

Raffi pun menjelaskan alasan nama anak keduanya sama dengan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

"Tadinya Nagita ga mau pake Malik namanya ada yang lain. Cuma setelah kita ngeliat nih Rafathar udah agak cemburu jadi biar sama akhirnya kita pakai Malik Ahmad biar mereka ngerasa equal gitu," terang Raffi.

Sebelumnya, di acara pengumuman nama anak keduanya, Raffi dan Gigi pun telah menjelaskan arti nama Rayyanza Malik Ahmad.

"Rayyanza itu artinya sama seperti, jadi cahaya ketampanan yang kelak ia menjadi raja. Ahmad nama keluarga," terang Raffi.

"Rayyan, Ray nya sendiri artinya itu salah satu pintu surga. Ahmad selain nama keluarga juga artinya yang terpuji. InsyaAllah jadinya ya banyak doalah buat Rayyanza," tambah Gigi.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB

Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
X