• Jumat, 21 Januari 2022

Merchandise Jungkook BTS Jadi yang Pertama Terjual Habis di Konser 'Permission To Dance On Stage' Los Angeles

- Minggu, 28 November 2021 | 06:27 WIB
Jungkook BTS.  (Instagram bts.bighitofficial)
Jungkook BTS. (Instagram bts.bighitofficial)

RADIOWEBINDO- BTS tengah bersiap untuk melakukan konser offline pertama mereka 'Permission To Dance On Stage' di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat, setelah dua tahun pandemi. Kegembiraan para penggemar pun memuncak saat mereka berkumpul di luar stadion sejak satu hari sebelum konser.

Stadion SoFi telah berubah menjadi ungu dan oranye untuk konser BTS. Bahkan lokasi McDonald's terdekat pun turut berubah menjadi ungu.

ARMY membeli merchandise/album mereka dan terlihat menikmati hari mereka, semuanya bersemangat untuk menonton konser. Sebagian fans juga ada yang membagikan album BTS gratis di sekitar stadion.

Baca Juga: Sambut Konser BTS, Pacific Park dan SoFi Stadium Terangi Langit Malam Los Angeles dengan Warna Ungu

'Sold Out King' Jungkook kembali memamerkan kepopulerannya saat ratusan penggemar mengantre untuk membeli merchandise mereka untuk konser. Merchandise konser PTD LA milik Jungkook jadi yang pertama dan paling cepat terjual habis di antara semua anggota BTS.

Di K-pop, harga photocard menjadi ukuran popularitas seorang idola, dan photocard Jungkook selalu yang paling mahal namun selalu terjual habis dalam sekejap mata. PTD Jungkook's On Stage LA Photocard dihargai 145$ (sekitar Rp. 2.090.131), tertinggi di antara semua anggota BTS.

Editor: Alfia Sudarsono

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:19 WIB
X