• Jumat, 21 Januari 2022

Sambut Konser BTS, Pacific Park dan SoFi Stadium Terangi Langit Malam Los Angeles dengan Warna Ungu

- Minggu, 28 November 2021 | 06:03 WIB
Pacific Park L.A (Twitter discoverLA)
Pacific Park L.A (Twitter discoverLA)

RADIOWEBINDO- Pasifik Park Los Angeles dan Stadion SoFi Los Angeles Amerika Serikat menerangi langit malamnya dengan warna ungu untuk BTS, Sabtu (27/11/2021).

Kota Los Angeles menyambut ARMY dan BTS yang akan menggelar konser 'Permission to Dance On Stage- Live Play' di Los Angeles. Sehari jelang konser, Pacific Park dan SoFi Stadium memancarkan warna ungu dari tempat mereka.

Kota Los Angeles sambut konser BTS (Twitter discoverLA )


Seperti diketahui, ungu menjadi warna ARMY sejak November 2016. Pemilihan warna ini terinspirasi dari penggalan kalimat V BTS yang dikatakannya sesaat sebelum menutup penampilan mereka yakni “I purple you”.

Baca Juga: Trending di Medsos, Berikut Sinopsis dan Para Pemeran Serial Layangan Putus

Dari atas panggung, V pun menjelaskan bahwa ungu yang merupakan warna terakhir pelangi adalah warna yang menggambarkan cinta.

SoFi Stadium (Twitter discoverLA )


Dilansir dari Allkpop, banyak penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka untuk konser offline BTS pertama dalam 2 tahun. Mereka menyebut, Los Angeles sudah terasa sangat meriah, bahkan beberapa dari mereka tidak dapat mengamankan kursi.

Sementara itu, BTS akan menggelar total empat set pertunjukan di Los Angeles mulai malam ini pada 27 November, 28 November, 1 Desember, dan 2 Desember waktu Amerika Serikat.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:19 WIB
X