• Jumat, 21 Januari 2022

Beredar Kabar Pertemuan Gong Yoo dan Taylor Swift, Agensi Buka Suara

- Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
Gong Yoo dan Taylor Swift  (Instagram management_soop dan taylorswift)
Gong Yoo dan Taylor Swift (Instagram management_soop dan taylorswift)

RADIOWEBINDO- Aktor Korea Selatan Gong Yoo dan penyanyi Amerika Taylor Swift dikabarkan makan bersama di sebuah restoran di New York City, Amerika Serikat.

Baru-baru ini, kabar yang menyebut bahwa Gong Yoo dan Taylor Swift terlihat makan bersama di sebuah restoran di NYC mulai beredar secara online. Beberapa media pun telah merilis laporan secara online.

Desas-desus tersebut pertama kali dimulai di Amerika Serikat, dan kini menyebar ke hampir seluruh negara. Warga net pun mulai berspekulasi, ada yang meyebut keduanya mungkin berkencan, ada juga yang berpikir bahwa pertemuan keduanya untuk membahas pekerjaan.

Baca Juga: Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Berkencan, Kanye West Mengaku Ingin Rujuk

Menanggapi rumor tersebut, Jumat (26/11/2021) agensi Gong Yoo, Soop Management pun angkat bicara. Mereka membantah kabar pertemuan antara Gong Yoo dan Taylor Swift.

"Gong Yoo berada di Korea saat ini. Dia sudah lama tidak berada di NYC; kunjungan terakhirnya ke NYC sudah lama sekali," ujar pihak agensi dilansir dari SBS News.

"Aktor kami sedang sibuk mempersiapkan untuk mempromosikan serial Netflix 'The Silent Sea' di Korea. Rumor itu sama sekali tidak benar," lanjutnya lagi.

Sementara itu, serial terbaru Gong Yoo 'The Silent Sea' rencananya akan dirilis pada 24 Desember 2021.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:19 WIB
X