• Minggu, 28 November 2021

Lisa BLACKPINK Positif COVID-19

- Rabu, 24 November 2021 | 19:31 WIB
Lisa BLACKPINK  (Youtube/BLACKPINK)
Lisa BLACKPINK (Youtube/BLACKPINK)

RADIOWEBINDO - Lisa BLACKPINK didiagnosis positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan oleh agensi BLACKPINK, YG Entertainment.

"Ini YG Entertainment. Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November)," tulis YG Entertainment, dilansir dari Soompi.

Sementara itu, YG mengaku belum mengetahui kondisi tiga member BLACKPINK lainnya. Menurutnya, saat ini Jennie, Jisoo, dan Rose tengah menunggu hasil tes PCR.

"Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar hasil positif COVID-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Hadir di 'The Late Late Show', BTS Minta Penjelasan James Cordon Terkait Permasalahannya dengan ARMY

YG pun menjelaskan langkah yang mereka ambil pasca Lisa dinyatakan positif COVID-19.

"Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan," ungkapnya.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh untuk kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali," tutupnya.

Mendengar kabar tersebut, para BLINK pun langsung mengunjungi akun Instagram Lisa. Mereka membanjiri kolom komentar akun tersebut dengan doa dan harapan untuk kesembuhan Lisa.

Halaman:

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 16:57 WIB

Lisa BLACKPINK Positif COVID-19

Rabu, 24 November 2021 | 19:31 WIB

Sambangi Polda Metro Jaya, Rizky Billar Laporkan Haters

Selasa, 23 November 2021 | 21:40 WIB
X