• Minggu, 28 November 2021

Rumor Bullying Chorong APink Terbukti Palsu, Netizen Tuntut Penyebarnya Harus Dihukum

- Selasa, 23 November 2021 | 08:04 WIB
Chorong APink (Instagram/@official.apink2011)
Chorong APink (Instagram/@official.apink2011)

RADIOWEBINDO - Setelah rumor bullying anggota girlgroup APink, Chorong terbukti palsu, netizen berbondong-bondong tuntuk pelaku penyebar rumor harus dihukum secara keras.

Sebelumnya, pada Senin (22/11) diberitakan bahwa Choron APink dituduh melakukan intimidasi di sekolah. Namun, kini pelaku tersebut justru dilaporkan atas pemerasan berdasarkan informasi palsu.

Pada 22 November, firma hukum Taelim, mewakili Chorong, mengeluarkan pernyataan yang mengungkapkan penuduh awal yang mengajukan tuduhan intimidasi sekolah terhadapnya telah diteruskan ke penuntutan.

Baca Juga: Tuai Pujian dari Penggemar Serial Netflix 'Hellbound', Jang Sung Kyu: Itu Bukan Saya!

Firma hukum menjelaskan, "Penuduh mengirimkan email yang berisi informasi palsu mengenai kehidupan pribadi klien kami kepada banyak wartawan yang berbeda pada Maret 2021. Dia kemudian mendesak klien kami untuk pensiun dari industri hiburan setelah memberi tahu dia apa yang telah dia lakukan. perwakilan hukum klien kami, kami mengirim surat penghentian dan penghentian kepadanya, tetapi dia tidak berhenti menyebarkan informasi palsu. Akibatnya, kami menggugatnya pada 1 April 2021."

Firma hukum menjelaskan bahwa polisi telah menyelidiki kasus ini untuk mengungkap kebenaran di balik tuduhan tersebut melalui wawancara kenalan bersama Chorong dan penuduh.

Firma hukum mengkonfirmasi, "Selain itu, polisi juga menyimpulkan pemeriksaan silang tidak mengkonfirmasi apakah intimidasi yang sebenarnya terjadi meskipun penyelidikan multi-segi mereka." Firma hukum Taelim menambahkan, "Sekali lagi, kami memohon untuk tidak menyebarkan desas-desus atau informasi yang berlebihan sampai kasus ini ditutup. Selanjutnya, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas jika Anda menyebarkan tuduhan berdasarkan klaim yang tidak beralasan atau sepihak secara online."

Baca Juga: BTS dan Coldplay Tampil Pertama Kalinya Secara Langsung di American Music Awards 2021

Dengan berita bahwa penuduh awal dikirim ke penuntutan karena memeras berdasarkan informasi palsu, netizen menjadi marah karena penyanyi tersebut menerima banyak reaksi dari rumor ini.

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 16:57 WIB

Lisa BLACKPINK Positif COVID-19

Rabu, 24 November 2021 | 19:31 WIB

Sambangi Polda Metro Jaya, Rizky Billar Laporkan Haters

Selasa, 23 November 2021 | 21:40 WIB
X