• Senin, 26 September 2022

Jake Gyllenhaal Menghadiri Penghargaan Hamilton Setelah Taylor Swift Merilis Film Pendek 'All Too Well'

- Senin, 15 November 2021 | 06:48 WIB
Jake Gyllenhaal  (Instagram jakegyllenhaal)
Jake Gyllenhaal (Instagram jakegyllenhaal)

RADIOWEBINDO- Jake Gyllenhaal tampil bersama saudara perempuannya Maggie Gyllenhaal dalam acara Hamilton Behind the Camera Awards ke-11 Sabtu (13/11/2021) di Los Angeles, hanya beberapa jam setelah mantan pacarnya Taylor Swift merilis kembali albumnya di tahun 2012, Red.

Dilansir dari "People", Jake Gyllenhaal memberikan penghargaan kepada editor suara Mandell Winter dan David Esparza untuk film Netflix-nya The Guilty. Sedangkan Maggie dianugerahi penghargaan breakthrough director award untuk debut penyutradaraannya baru-baru ini di The Lost Daughter, yang dipersembahkan oleh suaminya Peter Sarsgaard.

Kemunculan Jake Gyllenhaals terjadi setelah Taylor Swift merilis film pendek untuk versi 10 menit barunya dari lagu "All Too Well". Lagu ini diduga terinspirasi dari hubungannya dengan aktor Jake Gyllenhaal pada akhir 2010.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Senin, 15 November 2021: 20 Wilayah Alami Cuaca Ekstrem

Film pendek tersebut diperankan oleh Sadie Sink dan Dylan O'Brien sebagai pasangan kekasih. Dimana Sadie usianya jauh lebih muda dari Dylan, seperti halnya Taylor dan Jake.

Swifties (penggemar Taylor Swift) sejak saat itu membuat Jake Gyllenhaal menjadi trending di Twitter.

"Akhir pekan ini, pria di seluruh dunia akan dimintai pertanggungjawaban atas hal-hal yang dilakukan Jake Gyllenhaal sepuluh tahun lalu," tulis penggemar.

"Dylan O'brien bisa melakukan Brokeback Mountain tetapi Jake Gyllenhaal tidak bisa melakukan Teen Wolf," tulis yang lain.

"Jika saya berkencan dengan Jake Gyllenhaal bahkan selama 5 menit, saya akan membicarakannya selama sisa hidup saya. Kami bersamamu Taylor," tulis seorang follower.

Halaman:

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X