Anji Tuding Deddy Corbuzier Sebagai Cepu, Ini Jawabannya

- Minggu, 14 November 2021 | 06:42 WIB
Anji (YouTube Deddy Corbuzier )
Anji (YouTube Deddy Corbuzier )

RADIOWEBINDO- Erdian Aji Prihartanto yang lebih dikenal dengan nama Anji, kini telah menghirup udara bebas. Sebelumnya ia menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur karena terjerat kasus narkotika jenis ganja.

Usai menjalani rehabilitasi, Anji hadir dalam acara podcast Deddy Corbuzier. Anji pun lalu menceritakan banyak hal terkait penangkapan dirinya beberapa waktu lalu.

Ia kemudian menanyakan apakah Deddy adalah cepu atau orang yang telah membocorkan rahasianya.

"Bener gak mas (jadi Cepu)? Gue nanya dengan langsung mas, please mas," tanya Anji di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga: Park Hyung Sik Mengirim Song Hye Kyo Bunga Ucapan Selamat Atas Penayangan Perdana 'Now We Are Breaking Up'

Anji menambahkan bahwa cepu itu lucu, sebuah polemik antara teman dengan pandangan hukum.

"Cepu ini lucu loh mas, dalam pandangan pertemanan itu gak benar, tapi dalam pandangan hukum itu benar, karena kalau misalnya lu tahu dan lu diem aja, lu salah," ucap Anji.

Menanggapi pernyataan Anji, Deddy mengatakan bahwa ia bukanlah cepu nya Anji, melainkan cepunya Coki. Namun, Anji mengaku dirinya tak ingin mengetahui siapa cepu dibalik kasus yang telah menjeratnya tersebut.

Ia juga menegaskan tak ingin mempermasalahkan hal itu. Menurutnya, orang yang telah membocorkan itu akan mendapat karmanya sendiri.

Halaman:

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hyunsuk TREASURE Tunjukkan Bakatnya yang Luar Biasa

Minggu, 5 Februari 2023 | 09:01 WIB
X