• Jumat, 21 Januari 2022

Positif COVID-19, Shindong Super Junior Ternyata Baru Divaksinasi

- Jumat, 12 November 2021 | 15:00 WIB
Shindong Super Junior (Instagram/@earlyboysd)
Shindong Super Junior (Instagram/@earlyboysd)

RADIOWEBINDO - Setelah Label SJ mengkonfirmasi bahwa anggota Super Junior, Shindong dinyatakan positif COVID-19, orang dalam kini mengungkapkan bahwa Shindong baru mendapatkan vaksinasi.

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (12/11), Shindong saat ini dikarantina dan akan mengikuti semua pedoman keselamatan yang sesuai, dan Label SJ meyakinkan bahwa dia tidak melakukan kontak dekat dengan anggota Super Junior lainnya, atau anggota 'Knowing Brothers' JTBC, di dekat kerangka waktu ketika dia melakukan kontak dengan virus.

Baca Juga: Shindong Super Junior Hentikan Aktivitasnya Pasca Dinyatakan Positif COVID-19

Orang dalam pun memberikan keterangan bahwa Shindong sebenarnya divaksinasi ketika dia dinyatakan positif COVID-19. "Shindong menerima vaksin 'Johnson & Johnson' beberapa waktu lalu. Dia sebenarnya dijadwalkan untuk menerima suntikan booster minggu depan." 

Sebelumnya, anggota INFINITE Sunggyu juga mendapat perhatian karena dinyatakan positif COVID-19 sekitar 3 minggu setelah menerima vaksin 'Johnson & Johnson' miliknya.

Sementara itu, Korea Selatan saat ini sedang mendistribusikan vaksin dari 'Johnson & Johnson', 'Pfizer', 'Moderna', dan 'AstraZeneca'.

Editor: Leni Adelina

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:19 WIB
X