• Jumat, 7 Oktober 2022

Bintang Extravaganza Rony Dozer Meninggal Dunia, Para Sahabat Berduka

- Jumat, 12 November 2021 | 09:05 WIB
Rony Dozer  (Intagram dozersmile75)
Rony Dozer (Intagram dozersmile75)

RADIOWEBINDO- Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment. Aktor dan komedian Rony Dozer meninggal dunia dalam usia 46 tahun pada Kamis (11/11/2021) malam.

Kabar tersebut disampaikan aktris Rency Milano melalui akun Instagramnya. Rency mengatakan, dirinya tidak menyangka atas kepergian sahabatnya itu.

“Selamat jalan, Sahabatku. Tadi pagi padahal kita baru telponan. Aku dengar suara kamu kayak susah bicara.. Kamu sakit cerita, selama ini kita terus sama-sama, ya.. aku nggak nyangka pembicaraan kita tadi pagi terakhir. RIP,“ tulis Rency di akun Instagramnya yang diunggah Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Menikah Siang Ini

Ungkapan duka juga datang dari sesama bintang Extravaganza yakni Virnie Ismail.

"Selamat Jalan Oni... Semoga diampuni segala kesalahannya, mendapat terbaik di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Teman, sahabat dan tetangga, yang selalu ceria...," tulisnya.

Dalam unggahannya, Virnie juga mengenang momen saat pertama kali bertemu dengan Rony.

"Pertama kenal tahun 1998 shooting sinetron bareng di Bandung. Ketemu lagi di Extravaganza, dan tidak pernah berubah tetap semangat dan ceria setiap ketemu... Oni..canda tawamu akan selalu kami kenang," tambah Virnie.

Selain Virnie, bintang Extravaganza lainnya yang mengungkapkan duka citanya adalah Tora Sudiro. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Tora mengenang momen-momen yang telah ia lalui bersama Rony.

Halaman:

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rizky Billar Resmi Dipecat Indosiar

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:33 WIB

Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:55 WIB

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB
X