IU dan Son Jun Ho Dinyatakan Negatif COVID-19

- Kamis, 11 November 2021 | 17:34 WIB
IU dan Son Jun Ho (Instagram dlwlrma & baritong)
IU dan Son Jun Ho (Instagram dlwlrma & baritong)

RADIOWEBINDO- Penyanyi IU dan aktor musikal Son Jun Ho dinyatakan negatif COVID-19.

Sebelumnya pada 8 November 2021, Im Chang Jung, IU, dan Son Jun Ho menghadiri pernikahan Lee Ji Hoon. Tidak lama kemudian, Im Chang Jung dinyatakan positif COVID-19, sehingga IU dan Son Jun Ho menjalani tes.

“Otoritas karantina tidak meminta Son Jun Ho untuk melakukan karantina sendiri, dan dia telah menerima kedua vaksinasi tersebut. Dia sedang diuji secara teratur untuk aktivitasnya, dan saat ini, tes pendahuluan yang dia lakukan hasilnya negatif," ucap seorang sumber dari label Son JunHo.

Baca Juga: Yoo Yeon Seok dan Kim Hye Soo akan Kembali Memandu Blue Dragon Film Awards

Sementara agensi IU, EDAM Entertainment juga telah merilis pernyataan resminya. Berikut pernyataannya yang dilansir dari "Soompi".

"Halo, ini EDAM Entertainment.

Pada 8 November, IU diberi tahu bahwa salah satu tamu di pernikahan seorang kenalannya yang dia hadiri telah dikonfirmasi dengan COVID-19.

Pada hari itu, IU menyanyikan lagu ucapan selamat sambil mengenakan masker dan segera meninggalkan tempat kejadian setelahnya, sehingga dia tidak berinteraksi dengan pasien yang dikonfirmasi.

Sebagai tindakan pencegahan, IU dan seluruh staf yang menghadiri acara tersebut menjalani tes PCR, dan semuanya mendapatkan hasil negatif.

Halaman:

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:15 WIB

CEO SM Entertainment Bagikan Foto Bersama Lucas

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:03 WIB

SEVENTEEN BSS Rilis Highlight Medley 'SECOND WIND'

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:55 WIB
X