Penyanyi Senior Seo In Young Beri Klarifikasi Terkait Rumor Masa Lalu yang Menyeret Nama IU dan Rapper Jessi

- Rabu, 3 November 2021 | 08:35 WIB
Penyanyi Senior Seo In Young dalam program acara Its On Us (YouTube/리모콘 by iHQ)
Penyanyi Senior Seo In Young dalam program acara Its On Us (YouTube/리모콘 by iHQ)

RADIOWEBINDO - Penyanyi Seo In Young secara langsung menanggapi rumor masa lalu yang terus beredar secara online.

Melalui sebuah cuplikan variety show 'It's On Us' yang diunggah melalui saluran YouTube resmi IHQ pada tanggal 2 November, tampak penyanyi senior Seo In Young dihadirkan sebagai tamu. Selama permainan 'benar atau salah', Seo In Young membahas berbagai rumor yang terus mengikutinya sepanjang karirnya.

Pertama, Seo In Young memberi klarifikasi yang mengklaim bahwa dia telah menyeret penyanyi IU ke kamar mandi untuk menegurnya.

"Terlepas dari kenyataan bahwa saya baik atau jahat, saya hanya memikirkan diri saya sendiri. Saya biasanya tidak berada di ruang tunggu. Tidak nyaman bagi junior saya untuk datang ke ruang tunggu untuk menyambut saya, dan itu tidak nyaman bagi saya juga," jelas Seo In Young.

Baca Juga: Kang Daniel Kalah Gugatan Setelah Menuntut Komunitas Online 'DC Inside' yang Menyebar Rumor Palsu Ditutup

Penyanyi itu menambahkan, "IU juga menyatakan bahwa ini tidak benar di [siaran] lain. Saya pikir [rumor] ini sangat aneh. Mengapa menyeret seseorang ke kamar mandi? Jika saya benar-benar ingin memukul seseorang, saya akan memukulnya mereka di ruang tunggu." Dia kemudian dengan tegas menyatakan, "Saya tidak pernah menyeret IU ke kamar mandi." 

Desas-desus kedua yang ditangani Seo In Young adalah rumor yang mengklaim bahwa dia hampir memulai perkelahian fisik dengan rapper Jessi. Dia pun memberikan penjelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Baca Juga: YG Entertainment Bantah Rumor Kencan Jisoo BLACKPINK dengan Pesepak Bola Son Heung Min

"Saya melihat Jessi ketika dia berusia 17 tahun. Ini juga lucu. Saya sudah dekat dengan Jessi sejak kami masih muda dan [kepribadian kami] cocok. Jadi kami bisa bercanda di program TV. Jika kami tidak dekat, kami akan bersikap sopan dan bahkan tidak berbicara satu sama lain." terang Seo In Young.

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:15 WIB

CEO SM Entertainment Bagikan Foto Bersama Lucas

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:03 WIB

SEVENTEEN BSS Rilis Highlight Medley 'SECOND WIND'

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:55 WIB
X