Vincent Verhaag Ternyata Telah Tertarik dengan Jessica Iskandar Sejak 4 Tahun Lalu

- Selasa, 2 November 2021 | 10:54 WIB
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar  (YouTube Dapur Bincang Online )
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (YouTube Dapur Bincang Online )

RADIOWEBINDO- Vincent Verhaag menceritakan awal pertemuannya hingga akhirnya ia jatuh cinta dengan Jessica Iskandar. Rupanya, Vincent mengaku telah tertarik dengan Jessica sejak empat tahun yang lalu.

"Papasan tuh di TransTV. Aku sama produserku lagi liat-liat studio. Dia lewat aku liatin, "Bu, bu itu siapa bu?" "Itu Jedar. Ga usah ngarep deh, dia udah punya laki." Ya ga apa-apa dong kalau udah punya laki. Ga salah dong asal ga ganggu. Itu looking-looking but no beli yah. Udah disitu kaya wow. Disitu aku baru tau ada dia nih seorang Jessica Iskandar, sebelumnya ga tahu," ungkap Vincent di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah Senin (2/11/2021).

Karena saat itu Jessica Iskandar telah memiliki pasangan, Vincent pun mengaku tidak berharap apa pun. Namun, ia masih suka memantau aktivitas Jessica melalui akun instagramnya.

"Ya udah pantau aja dari ig-nya, oh ternyata udah ada jodoh ya biarinlah. Tapi Vincent awalnya ga tau mereka udah tunangan. Saat itu mikir kalau emang jodohnya ga apa-apa, tapi kalau bukan jodohnya, ya Tuhan tolong ketemukan aku dengan dia," ujar Vincent.

Baca Juga: Eka Gustiwana Ungkap Awal Terbentuknya Weird Genius

Akhirnya gayung bersambut, doa Vincent pun terjawab. Suatu hari saat tengah di rumahnya, di Bali, Vincent melihat instagram Jessica Iskandar yang juga sedang di Bali. Ia pun lalu memberitahukan hal itu pada sahabatnya, Bastian Steel.

"Lagi di rumah, ignya muncul dieksplor terus klik, wah ini dia nih si Jessica Iskandar. "Bas, dia lagi di Bali nih." "Wah itu temen gue tuh, abis syuting sama dia. Mau ketemu ga?" "Ah ga usah deh."," Vincent pun menceritakan percakapannya dengan Bastian kala itu.

Namun Bastian tidak menggubris ucapan Vincent. Diam-diam ia rupanya mengirim pesan pada Jessica Iskandar, lalu mengatur pertemuan keduanya.

"Bastian emang tengil kan. Diem-diem dia udah dm-an sama dia (Jessica). "Bro, kita sunset yuk!" "Ya udah ayok. Sunset taunya dibawanya ke rumah dia. Disitu langsung aoao," ucap Vincent.

Halaman:

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:15 WIB

CEO SM Entertainment Bagikan Foto Bersama Lucas

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:03 WIB

SEVENTEEN BSS Rilis Highlight Medley 'SECOND WIND'

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:55 WIB
X