• Senin, 5 Desember 2022

Merek Masker Korea 'MIIMA' Pasang Kembali Iklan Promosi yang Menampilkan Kim Seon Ho

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 23:05 WIB
Kim Seon Ho dalam iklan masker MIIMA (YouTube/MIIMA Mask)
Kim Seon Ho dalam iklan masker MIIMA (YouTube/MIIMA Mask)

RADIOWEBINDO - Perusahaan masker asal Korea Selatan yang sebelumnya menyembunyikan iklan promosinya yang menampilkan aktor Kim Seon Ho, kini telah memasang kembali iklannya.

Dilansir dari Allkpop pada tanggal 28 Oktober, merek masker 'MIIMA', yang menjadikan aktor Kim Seon Ho sebagai model utama mengembalikan video iklan yang sebelumnya diprivate kembali ke status publik di saluran YouTube resmi mereka. Selanjutnya, merek tersebut sekali lagi memenuhi halaman beranda situs web resmi mereka dengan gambar Kim Seon Ho.

Merek masker khusus ini sebelumnya telah menyembunyikan sementara semua video iklan promosi yang dibintangi Kim Seon Ho pada 20 Oktober, menyusul kontroversi aktor tersebut. Karena produk sangat sensitif terhadap citra merek dan pendapat konsumen, kemunculan kembali Kim Seonho di industri periklanan menarik banyak perhatian. Menurut industri periklanan, Kim Seon Ho saat ini menjadi model utama untuk sekitar sepuluh merek tambahan.

Kim Seon Ho dalam iklan masker MIIMA (Allkpop)

Namun, beberapa netizen pun kemudian memberikan berbagai tanggapan tentang keputusan merek masker tersebut. Ada beberapa yang menyubut bahwa mereka tidak akan pernah membeli masker tersebut dengan berkomentar seperti "Perusahaan itu pasti gila", "Aku dulu pakai ini, tapi aku tidak membelinya lagi Loll." dan komentar pedas lainnya.

Namun beberapa juga menyebut bahwa ini adalah strategi yang dipakai perusahaan tersebut untuk meningkatkan penjualan. Mereka berkomentar seperti "Aku benci ini. Perusahaannya pasti menjalankan bisnis mereka dengan baik", "Katakan saja pada penggemarnya untuk membelinya, saya pasti tidak akan melihat [masker] itu lagi." dan "Sepertinya mereka ingin menggunakan kontroversi ini. Penggemarnya mungkin akan berterima kasih kepada [merek] dan membeli lebih banyak."

Bagaimana pendapat kalian tentang keputusan 'MIIMA' ini?

Sementara itu, lihat iklan masker 'MIIMA' yang menampil Kim Seon Ho di bawah ini!

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Sumber: AllKpop

Tags

Terkini

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB
X