Sudah Lama Pacaran, Ini Alasan Deddy Corbuzier Belum Juga Nikahi Sabrina Chairunnisa

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:16 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram mastercorbuzier)

RADIOWEBINDO- Telah lama menjalin hubungan asmara, Deddy Corbuzier belum juga mengajak Sabrina Chairunnisa ke pelaminan. Saat disinggung mengenai hal ini, Deddy pun mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia belum juga meminang kekasihnya itu.

Deddy Corbuzier menuturkan, kegagalan pernikahan terdahulunya dengan Kalina Oktaranny menjadi alasan utamanya.

"Gue pernah gagal dalam pernikahan. Kita tuh sering ngobrol, mau nikah oke. Tapi nanti kalau kaya gini gimana yah, nanti dia begini gimana. Jadi kita tuh mau menjaga kalau kita nikah jangan sampai ada kata cerai lagi," terang Deddy Corbuzier di kanal YouTube TS Media yang diunggah Rabu (27/10/2021).

Deddy Corbuzier menuturkan, di usianya saat ini, ia tidak bisa hanya menjadikan cinta sebagai alasan untuk menikah. Banyak hal yang perlu ia sepakati terlebih dahulu dengan pasangannya sebelum mereka lanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Apapun masalahnya. Karena umur gue udah segini, ga kaya orang dulu kalau nikah gara-gara jatuh cinta nggak. Kita harus bener-bener punya kesepakatan what if, what if, menurut gua yah. Itu kenapa kita ga nikah nikah karena tidak pernah sepaham. Itu menurut gue, supaya begitu nikah, jalannya udah enak," ucap Deddy.

Deddy mengaku, dirinya dan Sabrina sangat sering membahas problematika yang biasa muncul dalam pernikahan. Hal ini sengaja dilakukan, agar kelak saat mereka menikah nanti, mereka sudah sepakat dengan langkah yang akan dilakukan saat menghadapi masalah.

"Karena gue tuh selalu berpikirnya worst case skenario. Ayo kita ngomong jujurlah. Pertanyaan pertama contohnya gini: Misalnya terus tiba-tiba gue selingkuh, apa yang terjadi? Ceraikah kita? Tapi kan pertanyaan-pertanyaan seperti itu megagetkan, tapi kan dalam kehidupan ini hal-hal seperti itu bisa terjadi. Pertanyaan selanjutnya misal tiba-tiba gue bangkrut, and then what hartanya gimana. Jadi gue pengen tuh begitu every worst case skenario, kita udah punya jawabannya," tutur Deddy.

Deddy menambahkan, pembahasan tentang masalah ekonomi sangat perlu untuk dibicarakan. Karena faktanya, perceraian karena faktor ekonomi lebih banyak dibanding karena faktor perselingkuhan.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Terkini

Hyunsuk TREASURE Tunjukkan Bakatnya yang Luar Biasa

Minggu, 5 Februari 2023 | 09:01 WIB
X