Sandeul B1A4 Dikonfirmasi Daftarkan Diri Untuk Wajib Militer Pada Bulan Depan

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:04 WIB
Sandeul B1A4 (Instagram/@b1a4ganatanatda)
Sandeul B1A4 (Instagram/@b1a4ganatanatda)

RADIOWEBINDO - Sandeul B1A4 dikonfirmasi akan mendaftar untuk wajib militer pada bulan November tahun ini.

Dilansir dari Allkpop pada 12 Oktober, WM Entertainment merilis pernyataan resmi tentang pendaftaran anggota B1A4 Sandeul untuk wajib militernya yang akan datang:

"Halo, Ini adalah WM Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang pendaftaran militer artis kami B1A4 Sandeul. Sandeul akan memasuki pusat pelatihan pada 11 November, menerima pelatihan dasar militer, dan kemudian melayani sebagai pekerja layanan publik untuk menyelesaikan sisa dinas militernya.

Untuk mencegah penyebaran COVID-19, tempat dan waktu pendaftaran Sandeul akan dirahasiakan, dan kami mohon pengertiannya bahwa itu akan dilakukan tanpa prosedur terpisah pada hari itu.

Kami meminta dukungan dan dorongan hangat Anda untuk Sandeul, yang dengan setia akan memenuhi tugas nasionalnya dan kembali dengan penampilan yang lebih dewasa dan sehat.

Terima kasih."

Dengan ini, Sandeul adalah anggota B1A4 terakhir yang akan menyelesaikan tugas wajib militernya setelah anggota lainnya. Dimana CNU yang menyelesaikan wajib militernya pada bulan Agustus tahun 2020 dan Baro pada Februari tahun ini. Anggota lainnya, Jinyoung juga telah menyelesaikan wajib militernya pada bulan April tahun ini dan memutuskan untuk bergabung dengan agensi barunya saat ini BB Enterteainment.

Editor: Leni Adelina

Tags

Terkini

Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:15 WIB

CEO SM Entertainment Bagikan Foto Bersama Lucas

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:03 WIB

SEVENTEEN BSS Rilis Highlight Medley 'SECOND WIND'

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:55 WIB
X