• Jumat, 7 Oktober 2022

Idap BPD, Ariel Tatum Trauma Jalani Hubungan Asmara

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:44 WIB
Ariel Tatum (Youtube TonightShowNet)
Ariel Tatum (Youtube TonightShowNet)

RADIOWEBINDO - Artis Ariel Tatum mengaku sempat mengalami trauma untuk membangun sebuah hubungan asmara. Hal ini dikarenakan perempuan berusia 24 tahun tersebut mengidap Borderline Personality Disorder atau biasa disebut BPD.

"Sempat ada, tapi gue sekarang lebih ke ya udah jalanin aja, kalau ada alhamdulillah, kalau enggak juga enggak apa-apa," kata Ariel dalam sebuah tayangan di kanal YouTube TonightShowNet yang diunggah Sabtu (2/10/2021).

Meski sempat mengalami trauma, Ariel Tatum akhirnya sampai di titik untuk tidak terlalu memikirkan urusan asmaranya. Alih-alih memikirkan pasangan, Ariel Tatum justru memilih untuk fokus membenahi diri sendiri.

"Kayak gue lebih fokus ke gimana caranya biar gue jadi pribadi yang lebih baik dulu. Jadi, kalau ada orang datang ya kita nyaman dengan diri sendiri dan hubungannya tuh saling berjalan berdampingan," ucapnya.

Seperti diketahui, Penyakit mental BPD bisa mengubah mood pengidapnya, atau bahkan membuat si pengidap merasakan suatu unsur perasaan secara berkali-kali lipat dari orang normal. Penyakit mental ini sudah Ariel rasakan sejak lama.

Namun ia baru meminta pertolongan tenaga ahli di usia 13 tahun. Kini, Ariel menyebut kondisi mentalnya sudah berangsur membaik.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Terkini

Rizky Billar Resmi Dipecat Indosiar

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:33 WIB

Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:55 WIB

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB
X