• Senin, 26 September 2022

Gong Yoo Ungkap Pertimbangannya Saat Melakoni Peran

- Minggu, 19 September 2021 | 13:19 WIB
Gong Yoo  (Instagram management_soop)
Gong Yoo (Instagram management_soop)

RADIOWEBINDO- Aktor Korea Gong Yoo mengungkapkan bahwa prioritasnya sebagai aktor telah berubah dari waktu ke waktu. Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Marie Claire baru-baru ini, Gong Yoo yang akan menghiasi sampul majalah edisi Oktober itu pun menyebut tentang pandangannya terhadap pekerjaannya saat ini.

“Setelah usia dua puluhan dan tiga puluhan, sumber kekuatan yang mendorong saya sebagai seorang aktor berubah," ucap Gong Yoo.

Sebelumnya Gong Yoo menyebut, setiap akan melakoni sebuah peran, kekhawatiran utamanya yakni seperti apa karakternya, dan bagaimana memerankannya. Namun kini, semuanya berubah. 

“Tapi sekarang, kekhawatiran itu telah terbalik.  Alih-alih menghawatirkan itu, saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan dampak seperti apa yang dapat saya berikan pada proyek ini, dampak seperti apa peran saya terhadap karakter lain, dan apakah energi saya akan tersampaikan," ujarnya.

Gong Yoo melanjutkan, mengungkapkan pesan keseluruhan dari sebuah proyek menjadi lebih penting baginya setiap dia memilih perannya.

“Bahkan ketika saya memilih proyek, jika sebelumnya, saya hanya melihat karakter saya sendiri, sekarang saya lebih tertarik pada apa yang coba dikatakan oleh produser melalui proyek ini dan pernyataan seperti apa yang ingin mereka buat,” ungkapnya.

Gong Yoo juga berbicara tentang video YouTube terbarunya, yang mendapatkan popularitas karena sekilas menunjukkan sisi alaminya.

“Saya tidak memiliki skrip atau format atau rencana apa pun,” katanya. 

“Saya hanya menyalakan kamera di pagi hari dan merekamnya, lalu membiarkanya megalir apa adanya. Saya ingin menunjukkan diri saya, persis seperti saya,” lanjutnya lagi.

Halaman:

Editor: Alfia Sudarsono

Sumber: Soompi

Tags

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X