• Jumat, 9 Desember 2022

Ramalan Bintang Hari Ini, Sabtu 29 Oktober 2022

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:12 WIB
Cek ramalan bintangmu hari ini! (Pexels/RODNAE Productions)
Cek ramalan bintangmu hari ini! (Pexels/RODNAE Productions)

RADIOWEBINDO- Ramalan bintang harian Anda untuk 29 Oktober 2022, ada di sini dengan prediksi astrologi untuk semua tanda zodiak mulai hari Sabtu dengan Bulan di Sagitarius memasuki Capricorn dan Matahari di Scorpio.

Aries (21 Maret - 19 April)

Pekerjaan impian Anda mungkin dalam jangkauan, Aries, jadi jangan berpuas diri. Mulai kirimkan lamaran dan dapatkan wawancara.

Bulan memasuki Capricorn, sektor karier Anda, dan ini adalah saat ketika lompatan status sosial Anda dapat terwujud untuk Anda. Jadilah proaktif. Meskipun alam semesta mungkin membuka jalan, tetapi Andalah yang harus bekerja keras.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Saatnya menumbuhkan kembali kecintaan membaca. Anda adalah orang yang visual, tetapi ada beberapa manfaat dalam mendengarkan atau membaca buku yang bagus.

Bulan memasuki Capricorn, sektor pendidikan Anda, dan ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil novel atau artikel yang ingin Anda baca. Biarkan diri Anda kembali berlatih membaca sesuatu setiap hari.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jangan menjadi orang yang tahu segalanya. Terkadang Anda mungkin merasa ingin meneriakkan cinta Anda di puncak bukit, tetapi tidak semua orang perlu mengetahui detail hubungan Anda.

Bulan memasuki Capricorn, sektor rahasia Anda, dan itu adalah petunjuk besar. Simpan hal-hal tertentu untuk diri sendiri.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda siap untuk mengambil lompatan, Cancer, dan mengatakan kepada seseorang bahwa Anda ingin menjadi satu-satunya mereka.

Bulan memasuki Capricorn, sektor komitmen Anda, dan beberapa ketakutan yang Anda miliki tentang menjadi rentan tampak kurang menakutkan. Anda siap untuk membuka hati Anda secara besar-besaran.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Buat sedikit perubahan dalam cara Anda melakukan sesuatu. Anda siap untuk perubahan kecil dalam rutinitas harian Anda.

Tidak hanya baik untuk tubuh Anda, tetapi juga kesehatan mental Anda. Kabar baiknya adalah Anda memiliki beberapa hari untuk mencari tahu apa yang akan berhasil untuk Anda saat Bulan memasuki Capricorn, sektor rutinitas Anda.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin menemukan bahwa sangat mudah bagi Anda untuk memberikan hati Anda kepada seseorang yang sangat Anda sukai.

Bulan memasuki Capricorn, sektor asmara Anda dan ini adalah waktu yang indah untuk hubungan baru dan sesuatu yang indah untuk memulai dalam kehidupan cinta Anda.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda mencintai anak-anak dan segala sesuatu yang berhubungan dengan keluarga.

Jadi, saat Bulan memasuki Capricorn, sektor keluarga Anda, Anda mungkin ingin memulai sendiri atau memperluas keluarga yang sudah Anda miliki dengan menambahkan satu lagi. Ini bisa menjadi waktu yang subur bagi Anda, Libra, dan jika jam biologis Anda terus berdetak, waktunya bisa menjadi sempurna.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bicaralah dengan jelas, Scorpio. Tidak ada pengganti untuk berbicara dengan jelas dan tanpa menahan diri.

Kejujuran adalah obat yang menyembuhkan ketika Bulan memasuki Capricorn, sektor komunikasi Anda. Berani dan terbuka untuk mengungkapkan kata-kata Anda tanpa khawatir jika Anda sudah mengatakan terlalu banyak.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Apakah sudah waktunya untuk mempertimbangkan membeli rumah baru?

Bulan memasuki Capricorn, sektor properti pribadi Anda, jadi jika Anda berada di pasar untuk mengajukan penawaran atau memeriksa apa yang saat ini sedang dibangun, luangkan waktu untuk memeriksa MLS atau berkeliling dan melihat bidang apa yang menarik minat Anda.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Selalu ada ruang untuk berkembang. Bulan memasuki Capricorn, sektor pengembangan pribadi Anda.

Ini adalah waktu yang tepat untuk terjebak dalam persyaratan pendidikan yang harus Anda penuhi untuk pekerjaan Anda atau untuk mendaftar pelatihan online untuk meningkatkan keahlian Anda dalam karier Anda.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Seorang teman atau seseorang yang Anda kenal mungkin bergumul dengan sedikit rasa iri. Bulan memasuki Capricorn, sektor musuh tersembunyi Anda, dan ini mengekspos agenda tersembunyi mereka dan mengungkap banyak hal.

Perhatikan cara orang-orang di sekitar Anda bertindak dan juga perhatikan intuisi Anda ketika itu datang dari sumber yang baik.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini adalah waktu yang indah tahun belanja liburan, dan berbicara tentang keluarga dan tradisi.

Bulan memasuki Capricorn, sektor pertemanan Anda, dan memiliki sahabat yang suka melakukan hal yang sama dengan Anda sangat berharga.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Eye Make Up untuk Mata Sensitif

Selasa, 6 Desember 2022 | 10:53 WIB
X