• Minggu, 3 Juli 2022

Saksikan Live Streaming Metro TV, Berbagai Program Berita Hingga Talkshow Terbaik di Vidio

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:00 WIB
Selain program berita, Metro TV juga memiliki beberapa program talkshow menarik yang membahas soal politik hingga keagamaan. (dok. Vidio)
Selain program berita, Metro TV juga memiliki beberapa program talkshow menarik yang membahas soal politik hingga keagamaan. (dok. Vidio)

RADIOWEBINDO - Sebagai salah satu stasiun televisi berita terbaik, Metro TV senantiasa hadir dengan berita terbaru dan terbaik. Berita dalam hingga luar negeri disampaikan secara eksklusif kepada para penontonnya.

Didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia, Metro TV hadir sejak 25 November 2000 di Jakarta. Berawal sebagai perusahaan patungan Media Group dan Bimantara Citra, Metro TV seluruhnya dimiliki oleh Media Group pada tahun 2003.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, Metro TV sudah bisa disaksikan Live Streaming melalui platform streaming. Salah satunya adalah platform streaming lokal Vidio.

Meskipun dikenal sebagai stasiun televisi berita, Metro TV juga memiliki jenis program lainnya. Baik dari program talkshow hingga olahraga pun ada di Metro TV. Penasaran apa saja programnya? Yuk, cari tahu melalui artikel berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Suka Duka Berduka, Series Terbaru yang Dibintangi Luna Maya

Program Talkshow Metro TV

Selain program berita, Metro TV juga memiliki beberapa program talkshow menarik. Berbagai program talkshow yang membahas tentang politik hingga keagamaan.

Beberapa program yang mungkin cukup terkenal adalah Kick Andy, Hot Room, Indonesia Town Hall, Dakwah On The Spot, Juragan Jaman Now, dan masih banyak lagi.

Program Olahraga Metro TV

Berbicara mengenai berita, tentu sebuah stasiun televisi berita tidak hanya menayangkan program politik saja. Namun, juga tentunya menghadirkan program berita mengenai olahraga.

Seperti stasiun televisi Metro TV. Metro TV memiliki program berita olahraga mereka sendiri. Program tersebut antara lain Metro Sport dan Soccer Time.

Baca Juga: Sinopsis Vidio Original Series Terbaru Dilema

Halaman:

Editor: Windy Winiarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X