• Minggu, 3 Juli 2022

Ewan McGregor dan Hayden Christensen Ingin Serial Obi-Wan Kenobi Lanjut Musim Kedua

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:53 WIB
Pemeran utama Obi-Wan Kenobi: Hayden Christensen dan Ewan McGregor  (Instagram obiwankenobi )
Pemeran utama Obi-Wan Kenobi: Hayden Christensen dan Ewan McGregor (Instagram obiwankenobi )

RADIOWEBINDO- Setelah lima minggu menghibur penggemar, serial Star Wars: Obi-Wan Kenobi akhirnya berakhir. Serial yang tayang di Disney+ tersebut telah menghidupkan babak yang sebelumnya belum dipetakan dari galaksi Star Wars live-action, mencatat eksploitasi Obi-Wan Kenobi (Ewan McGregor) antara peristiwa prekuel dan trilogi film asli.

Setelah Obi-Wan Kenobi berakhir, harapan untuk hadirnya musim kedua telah diungkapkan oleh penggemar Star Wars, dan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy pun mengatakan bahwa dia mendengarkan keinginan para penggemartersebut.

Berbicara kepada Entertainment Tonight dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemimpin Star Wars mengatakan bahwa meskipun Obi-Wan Kenobi ditetapkan untuk menjadi serial terbatas, dia terbuka untuk membuat season kedua dari acara tersebut asalkan ada permintaan yang kuat dari penggemar.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film My Sassy Girl Versi Indonesia

“Tetapi saya pikir jika ada keterlibatan besar dan orang-orang benar-benar menginginkan lebih banyak Obi-Wan, kami pasti akan mempertimbangkannya karena para penggemar, mereka berbicara kepada kami. Dan jika kita merasa, 'Oke, ada alasan nyata untuk melakukan ini; itu menjawab mengapa,' maka kami akan melakukannya. Tapi kita lihat saja,” ucap Kathleen Kennedy.

Selain Kathleen Kennedy, Bintang Obi-Wan Kenobi Ewan McGregor dan Hayden Christensen juga terbuka untuk melanjutkan musim kedua dari seri Disney+ Star Wars.

Kepada GQ Inggris, Ewan McGregor merenungkan kembalinya peran Star Wars-nya untuk pertama kalinya dalam 17 tahun di lokasi syuting Obi-Wan Kenobi bersama Christensen. Dia juga menunjukkan bahwa dia akan mengenakan jubah Jedi lagi jika ada kesempatan.

"Saya sangat berharap kami melakukan yang lain. Jika saya bisa melakukan salah satu dari ini sesekali - saya akan senang tentang itu," ucap Ewan McGregor.

Baca Juga: Drama 'To X Who Doesn’t Love Me' yang Dibintangi Doyoung NCT dan Han Ji Hyo Ungkap Teaser Poster

Sama halnya dengan McGregor, tampaknya Haydrn Christensen juga belum siap untuk menggantung helmnya. Kepada RadioTimes, aktor tersebut menyatakan keinginannya untuk mengulangi perannya dalam Star Wars untuk musim kedua Obi-Wan Kenobi atau proyek lain yang melibatkan karakternya.

"Yah, itu pasti dipahami sebagai cerita yang berdiri sendiri. Tapi saya akan senang untuk melanjutkan karakter ini. Anda tahu, saya pikir pasti ada lebih banyak untuk dijelajahi dan saya akan sangat bersemangat untuk melakukannya," ucap Hayden Christensen.

Antusiasme penggemar terhadap serial Star Wars: Obi-Wan Kenobi memang sangat tinggi. Terbukti, properti lightsaber asli McGregor dari The Phantom Menace dikabarkan telah terjual seharga $125.000 USD atau sekitar Rp 1,85 Miliar.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Acara SCTV Hari Ini Minggu, 3 Juli 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 08:19 WIB

Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 09:04 WIB

Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:50 WIB

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:36 WIB

Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 07:55 WIB
X