• Minggu, 3 Juli 2022

Lee Ha Na dan Im Joo Hwan Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS 'Three Siblings Bravely'

- Rabu, 22 Juni 2022 | 16:49 WIB
Lee Ha Na dan Im Joo Hwan (Kolase Instagram/@ finehana_ @juhwan__lim)
Lee Ha Na dan Im Joo Hwan (Kolase Instagram/@ finehana_ @juhwan__lim)

RADIOWEBINDO - Lee Ha Na dan Im Joo Hwan akan membintangi drama akhir pekan KBS mendatang “Three Siblings Bravely” (judul literal) bersama!

Drama keluarga yang semarak ini adalah tentang tiga saudara kandung dan mengikuti romansa Lee Sang Joon, putra tertua yang mendapatkan segalanya saat tumbuh dewasa. Cerita membongkar apa yang terjadi ketika dia jatuh cinta dengan Kim Tae Joo, yang juga merupakan anak tertua dari saudara kandungnya tetapi tumbuh dengan mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Baca Juga: Penulis Beri Bocoran untuk Penggarapan Drama 'Voice 5'

Lee Ha Na akan memerankan Kim Tae Joo, anak tertua dari keluarga Kim yang memiliki hati yang besar dan pelukan yang hangat. Namun, dia rela berteriak ketika dia marah, dan dia memotong orang yang dia benci tanpa ragu-ragu. Lee Ha Na membuat penonton terkesan dengan penampilannya yang luar biasa dalam serial “Voice”, “King of High School,” “A Piece of Your Mind,” dan banyak lagi, dan penggemar drama dapat menantikan kembalinya dia ke layar kaca.

Im Joo Hwan, yang menunjukkan kemampuan akting yang solid dalam “The Game: Towards Zero,” “The Great Show,” dan “Different Dreams,” akan berperan sebagai Lee Sang Joon, putra tertua dari keluarga Lee. Karena kepekaan dan imajinasinya yang luar biasa, ia dianggap sebagai bintang papan atas dengan otak yang cerdas. Dia selalu diperlakukan sebagai seorang pangeran, dan dia memiliki cinta yang luar biasa untuk keluarganya. Lee Sang Joon tumbuh menjadi aktor yang menghasilkan banyak uang dan melunasi hutang keluarganya, tetapi suatu hari, dia mengalami kecelakaan saat syuting dan mendarat di rumah sakit di mana dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo, cinta pertamanya. sekolah dasar.

Three Siblings Bravely” akan tayang pada paruh kedua tahun ini setelah berakhirnya “It’s Beautiful Now.”

Editor: Leni Adelina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Acara SCTV Hari Ini Minggu, 3 Juli 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 08:19 WIB

Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 09:04 WIB

Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:50 WIB

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:36 WIB

Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 07:55 WIB
X