• Minggu, 3 Juli 2022

Ethan Hawke Jadi Penjahat Bertopeng di Film The Black Phone

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:52 WIB
Ethan Hawke berperan sebagai The Grabber di film The Black Phone  (Instagram theblackphonemovie)
Ethan Hawke berperan sebagai The Grabber di film The Black Phone (Instagram theblackphonemovie)

RADIOWEBINDO- Enam tahun setelah menyutradarai blockbuster Marvel "Doctor Strange," Scott Derrickson kembali ke akarnya dengan film horor "The Black Phone".

The Black Phone” diangkat dari cerita pendek oleh Joe Hill tentang Grabber (Ethan Hawke), seorang pembunuh berantai yang menculik anak-anak di sebuah van dan mengunci mereka di ruang bawah tanah yang kosong dan kedap suara selama berhari-hari atau berminggu-minggu sebelum membunuh mereka.

Korban terakhirnya adalah Finney (Mason Thames), seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang satu-satunya hiburan di dalam ruangan adalah telepon yang terputus di mana ia secara misterius dapat menerima panggilan dari korban Grabber sebelumnya.

Baca Juga: Rating Episode Terakhir 'Bloody Heart' dan 'Woori The Virgin' Meningkat

Ethan Hawke mengatakan dia awalnya enggan mengambil peran sebagai The Grabber, badut yang gagal dan menjadi penculik anak dalam film horor The Black Phone. Kepada RTÉ Entertainment, Ethan Hawke mengaku sebenarnya ia tidak suka berperan sebagai penjahat.

"Secara umum, saya tidak suka bermain sebagai penjahat. Saya hanya tidak menikmatinya. Mengundang semua hal itu ke dalam imajinasi Anda memang menyakitkan, tetapi saya sangat mengagumi Scott," ucap Ethan.

"Saya suka cara dia berpikir tentang film, dan saya suka cara dia menceritakan sebuah cerita dan jika Anda akan melakukannya, Anda mungkin juga melakukannya dengan seseorang yang mampu menceritakan sebuah cerita yang bagus," lanjutnya.

"Juga, saya merasa sangat jarang memiliki naskah yang begitu menakutkan dan pada saat yang sama terasa seperti memiliki hati emas. Ada sesuatu yang indah tentang film ini dan kisah kakak beradik yang saling menjaga satu sama lain karena dunia orang dewasa tidak merawat mereka," sambungnya.

Baca Juga: Serial Animasi Asal Indonesia 'The Beachbuds' Dibeli Warner Bros Untuk Diputar di Amerika Latin

"Saya belum pernah melihat film yang menakutkan tetapi juga film yang menyenangkan - film menakutkan yang akan datang. Itu benar-benar menarik dan digambar dengan sangat baik," tuturnya.

Hawke membuat langkah berani dengan menghabiskan 90% adegannya di The Black Phone mengenakan topeng iblis yang aneh, yang dibuat oleh Tom Savini, yang terkenal karena riasan efek khusus dalam film horor seperti Friday the 13th.

Film ini menyatukan kembali Ethan Hawke dengan Scott Derrickson dan C. Robert Cargill untuk pertama kalinya sejak perannya dalam Sinister tahun 2012.

"The Black Phone" akan tayang di bioskop pada Jumat, 24 Juni.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Acara SCTV Hari Ini Minggu, 3 Juli 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 08:19 WIB

Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 09:04 WIB

Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:50 WIB

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:36 WIB

Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 07:55 WIB
X