• Minggu, 3 Juli 2022

Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Vidio Original Series Virgin Mom Episode 1

- Jumat, 20 Mei 2022 | 18:38 WIB
Virgin Mom series yang dibintangi Amanda Rawles dan Al Ghazali resmi mulai tayang hari ini eksklusif di Vidio. (dok: Vidio)
Virgin Mom series yang dibintangi Amanda Rawles dan Al Ghazali resmi mulai tayang hari ini eksklusif di Vidio. (dok: Vidio)

RADIOWEBINDO - Hari ini, Jumat (20/05/2022), merupakan hari perilisan episode perdana dari Original Series Vidio berjudul Virgin Mom. Resmi mulai tayang hari ini, Virgin Mom series hadir dengan tiga episode perdananya.

Original Series drama dari Vidio yang satu ini cukup dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Hal tersebut karena series ini menghadirkan Amanda Rawles dan Al Ghazali sebagai pemeran utamanya.

Virgin Mom merupakan series yang mengangkat tema kehamilan remaja di luar nikah. Tema tersebut merupakan hal yang cukup marak terjadi di Indonesia. Maka dari itu, series ini cukup ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Pada Original Series ini, Amanda Rawles berperan sebagai Naya, seorang mahasiswi berprestasi di bidang Badminton, sedangkan Al Ghazali berperan sebagai Dafa, salah satu mahasiswa di kampus yang sama dengan Naya.

Kehidupan Naya mengalami perubahan karena suatu kejadian. Kejadian tersebut membuat Naya terjebak di antara dua pilihan sulit.

Baca Juga: Hadir dengan Serial Terbaru Berjudul Daniel & Nicolette, Vidio Siap Kembali Menghibur Penonton

Sinopsis Vidio Original Series Virgin Mom Episode 1

Pada episode pertama ini, diperlihatkan bagaimana kehidupan seorang Naya (Amanda Rawles) dan Dafa (Al Ghazali). Naya merupakan seorang mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang olahraga Badminton.

Prestasi Naya sebagai atlet Badminton didukung penuh oleh ayahnya. Naya dan kedua orang tuanya baru saja pindah dari Bogor ke Bandung agar Naya bisa masuk ke timnas Badminton.

Berbeda dengan Naya, Dafa (Al Ghazali) merupakan mahasiswa yang terkenal di kampusnya. Dafa merupakan seorang beatboxer yang sering memenangkan kompetisi beatbox.

Naya yang baru masuk di kampus tersebut bertemu dengan Meira (Amel Carla) yang menjadi teman pertamanya. Selama hari pertama Naya di kampus, ia ditemani oleh Meira.

Mengalami telat menstruasi beberapa bulan, Naya datang ke dokter kandungan untuk mengecek keadaannya. Namun, selama di rumah sakit tersebut, ia mengalami hal yang mengejutkan.

Baca Juga: Sudah Tayang Resmi di Vidio, Yuk Simak Sinopsis dari My Nerd Girl yang dibintangi Naurah Ayu

Hal tersebut membuat Naya terjebak di masalah yang sangat besar dan mempengaruhi kehidupannya. Kira-kira apa hal mengejutkan tersebut yang membuat hidup Naya berada dalam masalah besar?

Penasaran? Yuk, cari tahu dengan menonton Original Series Virgin Mom Episode 1. Saksikan kisah lengkap kehidupan Naya dan Dafa di Virgin Mom series, eksklusif di Vidio. ***(Penulis: Ichlas Firmansyah)

Editor: Windy Winiarti

Tags

Terkini

Jadwal Acara SCTV Hari Ini Minggu, 3 Juli 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 08:19 WIB

Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 09:04 WIB

Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:50 WIB

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:36 WIB

Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 07:55 WIB
X