Sinopsis Film On the Line (2021), Pembalasan Dendam Korban Voice Phishing

- Kamis, 21 April 2022 | 22:40 WIB
Intip sinopsis film On The Line yang bisa kalian tonton secara online di VIdio! (AsianWiki)
Intip sinopsis film On The Line yang bisa kalian tonton secara online di VIdio! (AsianWiki)

RADIOWEBINDO - On the Line merupakan film Korea hasil besutan Kim Gok dan Kim Sun yang tayang di layar lebar pada tahun 2021 lalu. Film ini mengusung genre action-criminal yang menarik untuk ditonton. Sejak perilisan perdananya, On the Line telah ditonton lebih 1 juta penonton dan berhasil menyandang box office walaupun rilis di tengah pandemi.

Cerita On the Line berpusat pada kisah Seo Joon yang diperankan oleh Byun Yo Han, yaitu korban dari voice phishing. Selain itu juga On the Line turut dibintangi oleh Kim Moo Yeol, Kim Hee Won, Park Myung Hoon, Woo Jin Ah, dan masih banyak lagi.

Kini, Anda bisa menyaksikan On the Line melalui layanan streaming Vidio yang rilis pada 30 April 2022 mendatang. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, simak dulu sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Enter the Fat Dragon, Film Aksi Komedi Ala Bruce Lee

Sinopsis On the Line

Seo Joon (Byun Yo Han), merupakan mantan detektif yang mendapat kabar bahwa istrinya menjadi korban voice phishing atau penipuan melalui telepon. Ia kaget karena penipu sangat rapi dalam melakukan aksinya hingga membuatnya dalam kerugian yang besar.

Berbekal pengalaman sebagai detektif, Seo Joon kemudian menelusuri organisasi di balik penipuan tersebut. Ternyata mereka berada di China dan penipuannya berskala besar. Setelah mengetahui keberadaannya Seo Joon lalu mencari cara untuk bergabung dengan organisasi tersebut.

Dalam pencarian dalang di balik penipuan yang menimpa istrinya, Seo Joon bertemu dengan Pro Kwak (Kim Moo Yeol), yaitu inisiator voice phishing. Ia adalah seorang berhati dingin, tidak peduli dengan rasa empati, dan hanya berfokus pada cara mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Jo Jung Suk Dikonfirmasi Akan Membintangi Film Baru

Seo Joon sendiri bertekad untuk mendapatkan uangnya kembali. Namun, ia menyadari untuk melawan Pro Kwak dibutuhkan usaha  yang besar mengingat penipuan yang dia hadapi bukanlah kelas kakap.

Dapatkah Seo Joon membalaskan dendamnya pada Pro Kwak dan mendapatkan uangnya kembali?

Link Streaming On the Line

Tertarik untuk nonton On the Line 2021? Film ini tayang di Vidio pada 30 April 2022 mendatang. Anda bisa nonton On the Line 2021 melalui link berikut ini.

Selain film On the Line, Anda juga bisa menyaksikan berbagai film Korea seru lainnya dengan subtitle bahasa Indonesia di Vidio! (Penulis: Nabilah Muhamad)

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'One Piece' Live Action Akan Berlanjut ke Season 2

Jumat, 15 September 2023 | 08:56 WIB

Netflix Rilis Trailer 'Song of The Bandits'

Rabu, 6 September 2023 | 09:16 WIB

Shah Rukh Khan Rela Botak Demi Film Jawan

Sabtu, 2 September 2023 | 12:01 WIB
X