• Selasa, 29 November 2022

Rayakan Kemenangan Timnas Saudi Arabia Atas Argentina, Raja Salman Tetapkan Hari Ini Sebagai Hari Libur

- Rabu, 23 November 2022 | 08:40 WIB
Saudi Arabia mengalahkan Argentina 2-1 dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022). (Instagram saudint)
Saudi Arabia mengalahkan Argentina 2-1 dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022). (Instagram saudint)

RADIOWEBINDO- Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman telah mengeluarkan arahan pada hari Selasa, bahwa Rabu, 23 November, akan menjadi hari libur untuk semua karyawan di seluruh sektor pemerintah dan swasta, serta untuk siswa di semua jenjang pendidikan.

Menurut laporan Saudi Gazette, hal ini sejalan dengan rekomendasi Putra Mahkota dan Perdana Menteri Mohammed bin Salman untuk merayakan momen gembira kemenangan menakjubkan tim nasional Saudi melawan Argentina dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Seperti diketahui, Green Falcon (sebutan untuk timnas Saudi Arabia) mengalahkan juara dunia dua kali, Argentina, 2-1 dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Lusail di Qatar.

Baca Juga: Twitter Kembali Rekrut Karyawan Setelah Elon Musk Mengonfirmasi Berakhirnya PHK

Saleh Al-Shehri dan Salem Al-DawsarI mencetak gol untuk Green Falcons di paruh kedua pertandingan, sementara satu-satunya gol Argentina adalah penalti yang dicetak oleh Messi.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Booster Kedua Vaksin Covid-19 untuk Lansia

Rabu, 23 November 2022 | 13:59 WIB

Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Manchester United

Rabu, 23 November 2022 | 12:20 WIB
X