• Selasa, 29 November 2022

Cari Bantuan, Elon Musk Hubungi Karyawan untuk Ajari Cara Menangani Twitter

- Minggu, 20 November 2022 | 10:02 WIB
Elon Musk  (Twitter @elonmusk )
Elon Musk (Twitter @elonmusk )

RADIOWEBINDO - Pasca ratusan karyawan Twitter memutuskan keluar dari perusahaan, Elon Musk mengirim serangkaian email untuk para staf Twitter yang tersisa pada tengah malam Jumat kemarin.

Dalam email tersebut, Elon Musk meminta agar setiap karyawan yang menulis kode perangkat lunak Twitter segera melapor ke lantai 10 kantor di San Francisco.

"Jika memungkinkan, saya akan sangat menghargai jika Anda dapat terbang ke SF (San Francisco) untuk hadir secara langsung," tulis Elon Musk dikutip dari Insider, Sabtu (19/11).

Elon Musk mengatakan bahwa ia ingin memahami kinerja teknis Twitter dan memerlukan seseorang yang dapat menjelaskan tentang hal tersebut.

Setelah tiga minggu pertama Musk sebagai pemilik Twitter, perusahaan media sosial dengan lambang burung biru itu telah mengalami perubahan yang signifikan. Elon Musk juga memecat CEO Twitter dan pemimpin senior lainnya.

Baca Juga: Jadi Peristiwa Bersejarah, Cucu Presiden Joe Biden Menikah di Gedung Putih

Elon Musk kerap membuat berbagai kebijakan seolah mencoba hal-hal baru pada Twitter, diantaranya ia pernah membuat kebijakan centang biru berbayar yang berakhir dengan pemblokriran akun-akun palsu. Terbaru, ia memberhentikan setengah stafnya pada awal bulan ini.

Berikut salinan email yang dikirim pada hari Jumat oleh Elon Musk ke staf Twitter:

Email pertama

Halaman:

Editor: Windy Winiarti

Sumber: Insider

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Booster Kedua Vaksin Covid-19 untuk Lansia

Rabu, 23 November 2022 | 13:59 WIB

Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Manchester United

Rabu, 23 November 2022 | 12:20 WIB
X