Polisi Amankan Sejumlah Barang saat Lakukan Olah TKP di Rumah Korban Tewas Kalideres

- Selasa, 15 November 2022 | 19:37 WIB
Polisi melakukan olah TKP di rumah korban yang meninggal di Kalideres, Jakarta Barat. (PMJ News)
Polisi melakukan olah TKP di rumah korban yang meninggal di Kalideres, Jakarta Barat. (PMJ News)

RADIOWEBINDO - Polisi telah melakukan olah TKP di rumah korban yang meninggal di Kalideres, Jakarta Barat dan mengamankan sejumlah barang, salah satunya adalah buku-buku.

Setelah adanya dugaan penyebab tewasnya keempat korban karena tidak makan dan minum dalam waktu yang cukup lama, muncul berbagai rumor dan spekulasi. Salah satunya menyebutkan bahwa kasus ini ada kaitannya dengan sekte.

Namun, Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy mengungkapkan bahwa buku-buku yang diamankan dari rumah tersebut tidak ada kaitannya dengan sekte.

"Nggak ada sekte-sekte. Buku-buku ada, tapi nggak ada (perihal) sekte-sekte. Masih dipelajari, bukan sekte kok, buku biasa," ujar Avrilendy dikutip dari PMJ News pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Divonis 10 Tahun Penjara, Harta Indra Kenz Dirampas Untuk Negara

Selain buku-buku, polisi juga mengamankan sejumlah barang lain yang saat ini masih dipelajari dan didalami lebih lanjut oleh penyidik.

“Secara garis besar hampir sebagian besar barang-barang yang ada di kamar, di ruangan kita keluarkan semua. Kita kumpulin dan datakan," jelas Avrilendy.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, empat korban ditemukan tewas oleh warga setempat di dalam sebuah rumah kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022) malam.

Namun, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya para korban. Pasalnya, berdasarkan informasi yang diterima, keempat orang tersebut merupakan orang yang menutup diri dan jarang bersosialisasi dengan tetangga di sekitar rumahnya.

Halaman:

Editor: Windy Winiarti

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anthony Ginting Gagal ke Final India Open 2023

Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:42 WIB
X