Kerabat dari Keluarga yang Tewas di Kalideres Mengaku Sudah 20 Tahun Tak Berkomunikasi dengan Korban

- Minggu, 13 November 2022 | 15:28 WIB
Satu keluarga yang ditemukan tewas mengering di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) (Polri TV Radio )
Satu keluarga yang ditemukan tewas mengering di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) (Polri TV Radio )

RADIOWEBINDO- Kasus satu keluarga yang ditemukan tewas mengering di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) masih menjadi perbincangan publik.

Empat orang ditemukan tewas di beberapa tempat yang terpisah. Keempat jenazah tersebut berinisial RY (71 tahun), RN (68 tahun), DF (42 tahun), dan DG (69 tahun).

Saat mengetahui informasi tersebut, pihak keluarga mengaku kaget dan sempat tak percaya. Saudara ipar dari salah satu korban, Handoyo, mengatakan bahwa mereka sudah lama tidak berkomunikasi.

Baca Juga: Jaga Kekondusifan KTT G20, PN Jaksel Tunda Agenda Sidang Ferdy Sambo Pekan Depan

"Sudah lebih dari 20 tahun, saya pribadi sama sekali tidak ada komunikasi. Sedangkan istri saya terakhir berkomunikasi sekitar 5 tahun yang lalu," ujar Handoyo.

Handoyo juga mengatakan bahwa pasca putus komunikasi dengan korban, ia sama sekali tidak mengetahui kehidupan keempat korban secara detail. Ia juga menuturkan pertama kali mendapatkan info tewasnya korban dari seseorang bernama Iwan yang merupakan kakak dari salah satu korban.

Setelah kejadian ini, Handoyo mengungkap bahwa jenazah akan segera dikremasi.

"Kami akan melakukan perundingan keluarga untuk menentukan langkah yang akan diambil selanjutnya," tutup Handoyo.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anthony Ginting Gagal ke Final India Open 2023

Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:42 WIB
X