• Senin, 5 Desember 2022

Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Sambut Cucu Kelima

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:05 WIB
Kahiyang Ayu, telah melahirkan anak ketiganya, Kamis (25/8/2022) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta  (Instagram sekretariat.kabinet)
Kahiyang Ayu, telah melahirkan anak ketiganya, Kamis (25/8/2022) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta (Instagram sekretariat.kabinet)

RADIOWEBINDO- Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo. Putrinya, Kahiyang Ayu, telah melahirkan anak ketiganya hari ini, Kamis (25/8/2022).

Dari keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, untuk menantikan kelahiran sang cucu sekitar pukul 05.50 WIB.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, untuk menantikan kelahiran sang cucu. (Instagram sekretariat.presiden)


Anak ketiga pasangan Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

Baca Juga: Mengenal Komjen Ahmad Dofiri, Sosok Pemimpin Sidang Etik Ferdy Sambo 

Sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Hingga saat ini belum diketahui nama dari anak ketiga Kahiyang dan Bobby Nasution. Sebelumnya, pasangan tersebut telah dikaruniai dua anak yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X