Beredar Foto Brigadir J Tengah Menyetrika Seragam Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 07:40 WIB
Brigadir J sedang menyetrika seragam-seragam milik anak mantan Kadiv Propam irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Instagram herry.tjahjono)
Brigadir J sedang menyetrika seragam-seragam milik anak mantan Kadiv Propam irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Instagram herry.tjahjono)

RADIOWEBINDO- Penulis Herry Tjahjono membagikan foto Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Brigadir J tampak sedang menyetrika seragam-seragam milik anak mantan Kadiv Propam irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Saya mendapatkan kiriman gambar ini, gambar (alm) Brigadir J sedang menyetrika baju-baju seragam anaknya Putri. Waktu itu, Putri sempat mengirim pesan ke adik almarhum, mengatakan bahwa sang kakak rajin sekali - bahkan menyeterika pun demikian luwes. Kala itu hubungan mereka masih harmonis," tulis Herry Selasa (23/8/2022).

Foto tersebut dibagikan Herry tepat di hari Brigadir J seharusnya menghadiri wisudanya. Seperti diketahui, Brigadir J seharusnya menjalani wisuda di Universitas Terbuka (UT), Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), karena telah lulus studi tingkat sarjana jurusan Fakultas Hukum dengan IPK 3,28.

Baca Juga: Disinggung Soal Kebebasan Bicara di Indonesia, Jokowi: Hah, Kebebasan Apa yang Masih Kurang?

"Hari ini - 23 Agustus 2022 - (alm) Brigadir J seharusnya wisuda. Namun hanya sang ayah yang mewakilinya. Sang Brigadir hanya mampu melihat dari atas sana," jelasnya.

Dari foto tersebut, Harry pun menyimpulkan bahwa Brigadir J merupakan anak muda yang baik, patuh, rajin, dan penolong.

"Setidaknya sampai hari ini, kita bisa simpulkan, sang Brigadir adalah anak muda yang baik, patuh, rajin dan "helpful". Anak muda, tunas muda, petugas polisi yang baik, sangat cakap dan punya masa depan cemerlang," ujarnya.

"Namun semua direnggut dengan brutal. Brigadir, bangsa ini bersamamu, negeri ini bersamamu - dan memang wajib bersamamu, Selamat wisuda Brigadir !," tutupnya.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jumlah Korban Tewas Akibat Gempa Turki Terus Bertambah

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:05 WIB
X