• Sabtu, 1 Oktober 2022

Presiden Vladimir Putin akan Kembali Mendapatkan Anak Perempuan dari Kekasihnya Alina Kabaeva

- Selasa, 12 Juli 2022 | 15:32 WIB
Atlet senam ritmik asal Rusia, Alina Kabaeva saat tampil di Olimpiade Athena 2004 (YouTube Olympics )
Atlet senam ritmik asal Rusia, Alina Kabaeva saat tampil di Olimpiade Athena 2004 (YouTube Olympics )

RADIOWEBINDO- Presiden Rusia Vladimir Putin akan kembali memiliki anak dari kekasihnya, Alina Maratovna Kabaeva. Kabaeva adalah mantan pesenam ritmik Olimpiade yang berusia 30 tahun lebih muda dari pemimpin Rusia itu.

Menurut “General SVR,” saluran Telegram yang dilaporkan dijalankan oleh orang dalam Kremlin, Putin dikabarkan tidak terlalu senang dengan kabar tersebut. Pasalnya, dia sudah memiliki cukup banyak anak perempuan.

“Berita itu sama sekali tidak menyenangkan calon ayah dan presiden Rusia yang menyatakan pendapat bahwa sudah ada cukup banyak anak, dan terlebih lagi, anak perempuan, yang sangat mengecewakan Alina,” tulis postingan yang diterbitkan minggu lalu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 36 Telah Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Akun Telegram yang sama mengklaim bahwa Kabaeva kembali hamil anak Putin pada bulan Mei.

Kabaeva dan Putin dikabarkan memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar, yang semuanya lahir di Swiss. Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa pesenam tersebut dan anak-anaknya telah bersembunyi di sebuah lokasi rahasia di negara itu sejak Putin melancarkan invasi ke Ukraina pada Februari.

"Sementara Putin melakukan serangannya di Ukraina, menyerang warga yang tidak bersalah dan menyebabkan krisis pengungsi, keluarganya bersembunyi di sebuah pondok yang sangat pribadi dan sangat aman di suatu tempat di Swiss – setidaknya untuk saat ini,” kata seorang sumber.

Selain anak-anaknya dengan Kabaeva, Vladimir Putin juga telah memiliki dua putri yakni Maria Vorontsova dan Katerina Tikhonova dari istri pertamanya, pramugari Rusia Lyudmila Shkrebneva.

Baca Juga: Sempat Cinlok, Amanda Rawles Mengaku Tak Pacaran dengan Jefri Nichol

Vorontsova, 36, adalah salah satu pemilik perusahaan investasi perawatan kesehatan Nomenko. Tikhonova, 35, adalah mantan penari kompetitif yang sekarang menjalankan inisiatif kecerdasan buatan di Universitas Negeri Moskow.

Putin juga dilaporkan memiliki anak perempuan rahasia dengan mantan pembersih rumah yang menjadi kekasihnya, Svetlana Krivonogikh. Mereka diduga berkencan dengan Putin pada 1990-an dan awal 2000-an.

Tak banyak yang diketahui tentang putri mereka Luiza Rozova, juga dikenal sebagai Elizaveta Krivonogikh. Identitas Rozova pertama kali diungkapkan oleh situs web Rusia Proekt pada tahun 2020. Situs web itu kemudian ditutup, dan jurnalisnya dijuluki "agen asing" oleh Kremlin.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Akhirnya Ditahan

Jumat, 30 September 2022 | 20:46 WIB

Mulan Jameela Kritik Wacana Konversi Kompor Listrik

Jumat, 23 September 2022 | 15:35 WIB

Banding Ditolak, Ferdy Sambo Resmi Dipecat dari Polri

Senin, 19 September 2022 | 14:38 WIB

Rangkaian Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Senin, 19 September 2022 | 09:00 WIB
X