• Minggu, 3 Juli 2022

Mau Nonton Ronaldinho Berlaga di Kandang Arema? Ini Harga Tiketnya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 07:18 WIB
Ronaldinho akan berlaga dengan mengenakan seragam RANS Nusantara FC melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) (Instagram aremafcofficial)
Ronaldinho akan berlaga dengan mengenakan seragam RANS Nusantara FC melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) (Instagram aremafcofficial)

RADIOWEBINDO- Legenda sepakbola dunia Ronaldinho akan tampil memeriahkan trofeo yang diikuti oleh RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Ronaldinho akan ikut berlaga dengan mengenakan seragam RANS Nusantara FC melawan Arema FC dan Persik Kediri.

Ada tiga pertandingan yang akan dilaksanakan pada trofeo tersebut. Pertandingan pertama antara Persik Kediri melawan RANS Nusantara FC, dilanjutkan dengan laga Persik Kediri melawan Arema FC dan puncak acara, RANS Nusantara FC melawan Arema FC.

Baca Juga: Mantan Pemain NBA Caleb Swanigan Meninggal di Usia 25 Tahun

Panitia penyelenggara Trofeo Rans Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri menetapkan harga tiket dalam tiga kategori yakni: Rp50 ribu untuk kelas ekonomi, Rp150 ribu untuk kelas VIP, dan Rp250 ribu untuk kelas VVIP. Adapun tiket mulai dijual sejak Rabu (22/6/2022).

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut akan tampil selama 45 menit melawan Persik dan 45 menit lagi melawan Arema.

Di trofeo ini Arema mengusung tagline Meet The Star "Tunjukkan atmosfer kelas dunia di Kanjuruhan".

Sementara bagi Rans Nusantara FC, kolaborasinya dengan Ronaldinho menjadi momentum bagi mereka untuk memperkenalkan jersey teranyarnya untuk musim 2022/2023.

"RANSNaldinho. Nantikan kolaborasi spesial RANS Nusantara FC x Ronaldinho pada tanggal 24 Juni 2022 dalam acara: Journey To Remember "Grand Launching Jersey" Unveil The Incredible," tulis akun Instagram Rans Nusantara.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X