• Senin, 5 Desember 2022

Greysia Polii Isyaratkan Pensiun dari Dunia Bulutangkis

- Kamis, 26 Mei 2022 | 18:22 WIB
Greysia Polii  (Instagram greyspolii)
Greysia Polii (Instagram greyspolii)

RADIOWEBINDO- Atlet bulutangkis Indonesia Greysia Polii mengisyaratkan akan gantung raket.

Kode itu disampaikan Greysia dalam unggahan di akun Instagram-nya, Kamis (26/5/2022). Dalam unggahan itu Greysia berterima kasih kepada media yang memberitakan dia dan Apriyani Rahayu menolak undangan tampil di Kejuaraan Dunia 2022 di Jepang.

"Siapapun yang membuat berita ini saya ingin mengucapkan terimakasih," tulis Greysia.

Baca Juga: Adik Presiden Jokowi, Idawati dan Ketua MK, Anwar Usman Telah Resmi Menikah

"Sebagai seseorang yang telah menjalani 30th sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP," lanjutnya.

"Mempunyai perasaan CUKUP itu tidak datang begitu saja, tapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun," terang Greysia.

"CUKUP, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang kerumah," tutur Greysia.

Tidak hanya memberikan tanda pensiun dari bulutangkis, Greysia Polii juga menunjukkan isyarat pengumuman pensiun pada final Indonesia Masters 2022. Hal tersebut tampak dari tanda pagar yang dituliskan Greysia dalam unggahan tersebut.

"#SEEYOUALLFINALINDONESIAMASTER2022," ujarnya.

Selama berkarier di dunia bulu tangkis, pencapaian tertinggi Greysia Polii untuk Indonesia adalah medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung musim panas 2021 lalu.

Tak hanya itu, raihan medali emas Greysia pun terbilang komplet dari berbagai ajang. Mulai dari emas PON Samarinda 2008, Asian Games Incheon 2014, SEA Games Filipina 2019, hingga Olimpiade Tokyo 2020.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X